6 Pilihan Bedak Wardah yang Bisa Kamu Cocokkan Sesuai dengan Jenis Kulit Mu

Bedak Wardah
6 Pilihan Bedak Wardah yang Bisa Kamu Cocokkan Sesuai dengan Jenis Kulit Mu
0 Komentar

sehingga kulit wajah berminyak ini akan terlihat mengkilat ketika minyak tidak segera diatasi dengan face paper.

Untuk mengendalikan minyak berlebih tersebut, kamu bisa pilih Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder.

Keunggulan yang paling utama dari produk ini tentunya kemampuannya untuk bisa mengendalikan minyak berlebih di wajah karena adanya kandungan oil absorber di dalamnya.

Baca Juga:5 Rekomendasi Bedak Pigeon beserta Manfaatnya Terbaru Tahun 2023Wajib Tahu 10 Lipstik Dolby Terbaik dan Terfavorit Tahun 2023

Tidak hanya itu, Wardah Loose Powder ini juga memiliki partikel bedak yang lebih ringan sehingga tidak akan terasa “berat” di kulit.

Dengan begitu, risiko terjadinya jerawat karena bedak tebal juga bisa diminimalisasi.

Partikel light reflecting dari bedak ini juga bisa membantu menyamarkan garis halus di sekitar wajah sehingga wajah pun akan bisa terlihat lebih muda.

Keunggulan lain dari bedak ini adalah kemasannya yang juga termasuk mungil sehingga mudah untuk dibawa ke mana pun.

Harganya pun termasuk cukup terjangkau karena kamu bisa mendapatkan dengan harga mulai 50 ribuan.

3. Wardah Exclusive Two Way Cake

Apakah kamu mencari bedak yang memiliki daya tahan tinggi? Jika iya, Wardah Exclusive Two Way Cake bisa menjadi pilihan paling tepat untukmu.

Produk yang satu ini dirancang untuk bisa mengunci riasan dengan maksimal dengan hasil matte.

Baca Juga:9 Rekomendasi bedak Wardah untuk Anda yang Memiliki Kulit Berminyak harga mulai dari Rp 30 ribuan, Wajah Anda di Jamin Bebas KilapLipstik Hanasui Terbaru Tahun 2023 Disertai Dengan Harga, Kelebihan, Kekurangan, Dan Warna Terbaiknya

Dibandingkan dengan bedak Wardah lainnya, kandungan foundation di dalamnya juga termasuk cukup banyak sehingga hasil make up akan bisa bertahan hingga seharian.

Tidak hanya itu, kamu pun tidak perlu khawatir untuk bergerak dengan aktif karena hasil kuat dari bedak ini akan membuat wajahmu tetap flawless walaupun bergerak dengan intens.

Bedak exclusive ini adalah jenis bedak yang juga bisa menutupi dengan sempurna noda di wajahmu sehingga akan membuat proses menggunakan make up-mu lebih ringkas lagi.

Dengan beragam keunggulannya di atas, produk keluaran wardah yang satu ini memang bisa dibilang memiliki harga yang cukup tinggi.

Akan tetapi, hasil yang akan kamu dapatkan tentunya akan lebih maksimal.

0 Komentar