Inilah 3 Tips dan Cara Menggunakan Air Mawar untuk Membersihkan Wajah dan Mempercantik Kulit. wajah jadi cerah dan kulit jadi halus permanen!

Tips dan Cara Menggunakan Air Mawar untuk Membersihkan Wajah
Tips dan Cara Menggunakan Air Mawar untuk Membersihkan Wajah.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

  • Siapkan mangkuk berukuran sedang, tambahkan satu cangkir air, dua sendok teh gliserin, dan 10 tetes minyak mawar dan aduk.
  • Setelah semua bahan tercampur rata dan berbentuk kental, tuangkan ke botol kosong bekas kosmetik.
  • Tutup botol rapat-rapat dan simpan pembersih untuk digunakan kemudian.

2. Gunakan air mawar sebagai toner wajah

Air mawar sangat ideal untuk menggantikan toner yang mengandung alkohol dan bahan kimia keras. Toner air mawar ini juga bisa Anda gunakan setiap hari. Kandungan antibakteri dan antiinflamasi dalam air mawar dapat menenangkan kulit dan menjadikannya toner wajah yang efektif. Air mawar juga dapat menutup dan mengecilkan pori. Gunakan air mawar di pagi hari atau setiap kali Anda merasa ingin membasuh wajah.

Untuk hasil terbaik, Kalian bisa menggunakan perawatan wajah ini 3-4 kali seminggu. Tentunya tidak ada obat perawatan atau skincare manapun yang dapat membuat kulit wajah cepat bersih dan glowing, hali itu didapat dengan usaha keras da konsisten. Jadi Jangan lupa pakai dengan rutin ya agar dapat hasil yang memuaskan. terimakasih Selamat Mencoba ;)!

0 Komentar