7 Merk Bedak Padat Lokal Terbaik, Dipakai Pagi Hari Tahan Sampai Sore, Kualitas Internasional Harga Gak Nguras Kantong

ilustrasi 7 Merk Bedak Padat Lokal Terbaik
ilustrasi 7 Merk Bedak Padat Lokal Terbaik
0 Komentar

Menghadirkan hasil akhir tampilan flawless dan cerah, Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation juga mengandung superfine mineral. Ada beberapa varian yang bisa kamu pilih. Bisa dibeli dengan harga kisaran 108 ribu.

Pilihan lain merk bedak padat lokal terbaik dari wardah adalah Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover. Hasilnya tahan lama namun dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu kisaran 55 ribu saja.

4. Mineral Botanica Two Way Cake Foundation

Terakhir, ada merk bedak padat lokal terbaik dari Mineral Botanica Two Way Cake Foundation. Produk ini adalah bedak dengan gabungan foundation sehingga menghasilkan covergae yang tinggi serta tahan lama.

Baca Juga:USIA 40 KULIT WAJAH MULUS Tanpa Flek Hitam! Berikut Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar Viva, Mudah dan Murah Cukup Modal 6 Rb SajaLANGSUNG CAIR!! Bayar Angsuran Hanya Rp400 Ribuan, Pinjaman KUR BRI Rp25 sampai Rp50 Juta, Tanpa Jaminan, Bunga Ringan, Syaratnya Mudah

Di dalamnya terdapat kandungan antioksidan serta ekstrak adansonia untuk melembapkan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi. Formulanya juga ringan jadi nyaman dan lembut dipakai.

5. Marcks Teen’s Compact Powder

Pilihan lain merk bedak padat lokal terbaik adalah Marcks Teen’s Compact Powder. Bedak ini akan memberikan hasil yang sangat natural sehingga cocok buat kamu yang nggak suka make up tebal.

Meskipun tidak menambahkan coverage tingggi, Marcks Teen’s Compact Powder masih bisa mengunci complexion dengan light weight sehingga wajah tampak matte dan tahan lama. Ada 5 pilihan varian yang bisa kamu sesuaikan dengan skin tone kamu.

Harga Marcks Teen’s Compact Powder sangat terajangkau, kamu bisa membelinya dengan harga kisaran 22 ribu.

6. Emina City Chic CC Cake

Biasa dijadikan pilihan remaja, merk bedak padat lokal terbaik ini memiliki formula ringan yang nyaman dipakai dan tidak mudah berminyak. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan bedak yang tampak menyatu dengan kulit dan tidak terlihat tebal.

Emina City Chic CC Cake hadir dengan 4 pilihan warna yang semuanya natural. Kamu bisa mendapatkan bedak ini dengan harga kisaran 46 ribu saja.

7. Viva Compact Powder SPF 15

Varian ini merupakan produk bedak padat dengan tekstur yang halus dan mengandung formulasi SPF 15 serta sari pati bengkoang yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Bedak ini juga mengandung moisturizer untuk melembabkan dan emollient untuk melembutkan kulit wajah.

0 Komentar