Inilah 13 Manfaat Air Mawar Mustika Ratu Bikin Wajah Mulus dan Tubuh Anda Segar Awet Muda

Manfaat Air Mawar Mustika Ratu Bikin Wajah Mulus dan Tubuh Anda Segar Awet Muda
Manfaat Air Mawar Mustika Ratu Bikin Wajah Mulus dan Tubuh Anda Segar Awet Muda. Foto : Air Sari Mawar Putih - radarcirebon.id
0 Komentar

Karena jerawat separah apapun pasti bisa dihilangkan. Salah satu usaha untuk memberantas jerawat adalah dengan menggunakan air mawar.

Dengan kandungan antiseptik dan anti-bakteri di dalam air mawar mampu mengatasi masalah jerawat, menyembuhkannya, mencegahnya di kemudian hari, sekaligus menyamarkan nodanya. Cara menggunakannya sama seperti penggunaan toner.

4. Mengurangi Kemerahan

Kemerahan pada kulit tak hanya bisa terjadi akibat peradangan, tapi juga karena alasan lain seperti sengatan matahari, hingga reaksi alergi.

Baca Juga:Ini Dia 5 Bedak Wardah Yang Bagus Bikin Kulit Mulus Seharian, Harga Ekonomis Kualitas TerbaikIni Nih 7 Produk dari Mustika Ratu Terbaik, Andalan Rahasia Cantik Nenek Moyang

Atau, ketika Anda beraktivitas yang membuat jantung berdebar kencang seperti olahraga juga bisa membuat muka jadi kemerahan.

Air mawar dapat meningkatkan warna kulit Anda dan mengurangi kemerahan. Jika sifat antibakterinya dapat membantu mengurangi jerawat, sifat antiinflamasinya dapat mengurangi kemerahan pada kulit.

5. Menghambat Penuaan Dini

Selain faktor usia, ada beberapa hal yang menyebabkan penuaan dini, seperti kurangnya perawatan, salah skincare atau kosmetik, gaya hidup kurang sehat dan juga radikal bebas.

Semua ini bisa merusak kolagen alami dalam kulit, yang mana kita semua pasti paham pentingnya kolagen untuk kekencangan dan elastisitas kulit.

Air mawar sering dimasukkan ke dalam produk kecantikan yang bertujuan untuk mengatasi kulit aging, khususnya untuk mengurangi keriput.

Hal ini karena air mawar memiliki efek anti-penuaan. Selain menenangkan kulit yang teriritasi, Mustika Ratu Air Mawar juga dapat mengurangi munculnya keriput dan flek hitam di kemudian hari.

6. Mencerahkan Mata Panda

Jika ada masalah dengan lingkaran hitam di bawah mata atau mata panda, Mustika Ratu Air Mawar bisa membantu. Salah satu faktor utama penyebab mata panda adalah kurangnya tidur yang berkualitas.

Baca Juga:Inilah 10 Manfaat Minyak Zaitun Wardah untuk Kecantikan Anda Jika di Gunakan Secara RutinCara Terbaru Menghilangkan Flek Hitam Hanya Dengan 5 Bahan Alami! Wajah Auto Bersih Bebas Noda Hitam

Cara pakainya, tuangkan air mawar ke kapas, lalu tempelkan pada bawah mata, seperti eye patch. Anda bisa menggunakannya selama 5-10 menit.

0 Komentar