Kulit Sawo Matang + Bibir Berwarna Hitam Cocok Banget Pakai 4 Warna Lipstik ini Untuk Tampil Cantik Elegan!

warna lipstik
Kulit Sawo Matang + Bibir Berwarna Hitam Cocok Banget Pakai 4 Warna Lipstik ini Untuk Tampil Cantik Elegan!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

3. Warna Peach

Lipstik warna peach tidak hanya cocok digunakan kulit terang, tetapi juga bisa untuk kulit sawo matang. Sebab, warna ini mempercantik setiap variasi gelap pada warna kulit.

Warna ini akan memberikan kesan fresh dan menarik sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari. Agar tidak terlalu terang, Moms bisa kombinasikan dengan liptik berwarna nude.

4. Warna Merah Bata

Warna lipstik untuk kulit sawo matang selanjutnya adalah merah bata matte.

Baca Juga:Wanginya Menggemparkan! Ini Deretan 4 Parfum Aroma Mawar Terbaik yang Bisa Anda Beli di Indomaret!Inilah 6 Parfum dengan Wangi Mawar Terharum Sepanjang Masa! Manis, Lembut dan Elegan!

Moms mungkin menganggap penggunaan lipstik berwarna merah bata, bisa membuat bibir tampak menor dan terkesan berlebihan.

Padahal, menggunakan lipstik berwarna merah bata , dapat menggambarkan tentang kepribadian seseorang yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi, pemberani, elegan, memiliki daya tarik yang tinggi, dan tangguh.

Tips Memilih Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang

Berikut tips memilih shade lipstik yang tepat:

1. Sesuaikan dengan warna kulit (undertone)

Tips memilih warna lipstik untuk kulit sawo matang, yaitu wajib menyesuaikan dengan warna kulit atau undertone.

Biasanya, kulit gelap memiliki undertone hangat atau warm, sehingga Anda bisa memilih kombinasi warna brown, reddish, nude, dan keunguan.

2. Hindari memilih shade terlalu kontras

Selain itu, hindari pula memilih shade terlalu kontras karena akan menimbulkan penampilan yang menor dan neon, benar-benar kontras dengan kulit gelap.

Pilihlah yang masih senada dengan warna kulit, kemudian sesuaikan dengan riasan.

3. Tes di punggung tangan

Baca Juga:Inilah 5+ Warna Lipstik Terbaik Untuk Kulit Sawo Mateng + Rekomendasi Merek Lipstiknya Agar Warna Bibir Cantik Memuaskan!Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Zaitun yang Baik dan Benar Agar Wajah Halus dan Mulus Cerah Berseri? Ikuti 4+ Petunjuknya Disini!

Supaya lebih meyakinkan pilihan Anda, cobalah mengetes lipstiknya di punggung tangan. Pilihlah beberapa sampel lipstik dengan shade berbeda untuk membandingkannya sebelum membeli.

Apabila membelinya secara online, bacalah review terlebih dahulu di internet atau mungkin mencoba milik orang terdekat di punggung tangan Anda agar lebih meyakinkan.

4. Perhatikan teksturnya

Tips memilih lipstik yang tepat jangan lupa memperhatikan teksturnya sesuai kondisi bibir.

0 Komentar