Bosan Dengan Lipstik Merah? Berikut Adalah 3 Rekomendasi Lipstik Pink Terbaik, yang Bisa Bantu Menyempurnakan Riasanmu

Rekomendasi Lipstik Pink Terbaik
Rekomendasi Lipstik Pink Terbaik
0 Komentar

Selain itu jenis warna pink yang ada di Lipstik ini juga jauh lebih segar. Tidak hanya itu, lipstik pink Nacific ini juga diperkaya dengan vitamin E dan argan oil yang menjaga bibir anda selalu lembap.

Harga: Rp 26 ribu

REVLON SuperLustrous Lipstick Crème – 415 Pink In The Afternoon

Terakhir, Lipstik Revlon ini dirumorkan telah mengadaptasi warna lipstick dari Audrey Hepburn di Breakfast at Tiffany’s.

Dimana shade lipstik ini memberikan hasil yang terlihat natural seperti coral. Sentuhan akhir yang dihadirkan juga cocok untuk disandingkan dengan nuansa makeup smokey eyes atau nude.

Baca Juga:TES KRIUK YUK! Resep Puding Coklat Krispi Mudah, Cuma 6 Langkah dan Cocok Jadi Dessert KeluargaKucingmu Sering Menggaruk Badan? Waspada Jamur! Ini 5 Cara Mengenal Penyakit Jamur pada Kucing dan Cara Menyembuhkannya

Lipstik ini diklaim memberikan kelembapan dengan formula Silk Enriched Moisturizer, sehingga mudah di-blend menggunakan jari. Pigmentasinya pun pas jika digunakan pada bibir yang cenderung gelap karena mampu meng-cover secara maksimal.

Harga: Rp. 24 ribu

Demikian beberapa Rekomendasi Lipstik Pink yang wajib anda coba, untuk membantu anda mendapatkan riasan impian. Selamat mencoba dan semoga membantu!

0 Komentar