Cara Mudah Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun + Jeruk Nipis, Kekuatannya 4x Mencerahkan Seketika!

minyak zaitun
Cara Mudah Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun + Jeruk Nipis, Kekuatannya 4x Mencerahkan Seketika!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Cara mudah memutihkan wajah dengan minyak zaitun + jeruk nipis, kekuatannya 4x mencerahkan seketika.

Jeruk nipis memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan juga untuk kecantikan.

Kandungan vitamin C yang melimpah pada buah jeruk nipis ini sangat efektif digunakan untuk memutihkan, menghaluskan, mengencangkan, dan mengecilkan pori-pori wajah secara alami dan tanpa efek samping.

Baca Juga:Solusi Terbaik Cerahkan dan Haluskan Wajah Dengan Minyak Zaitun, Ikuti 5+ Petunjuknya Disini!Manfaat Efektif Air Mawar Viva untuk Memutihkan dan Mencerahkan Wajah, 100% Maksimal Hasilnya!

Selain itu, campuran jeruk nipis dengan bahan alami minyak zaitun juga akan menambah khasiat dari perawatan yang akan dilakukan di wajah.

Minyak zaitun memiliki kaya akan vitamin dan sifat antioksidan yang dapat mengatasi semua masalah kulit wajah, seperti flek, jerawat, kusam dan kulit berminyak.

Minyak zaitun memang memiliki tekstrur yang sam dengan minyak namun karena adanya kandungan vitamin E dan antioksidan, minyak zaitun ini mampu mengontrol minyak berlebih yang ada di wajah.

Sehingga perpaduan antara minyak zaitun + jeruk nipis ini merupakan perpaduan perawatan wajah yang aman dan cocok untuk memutihkan.

Cara Mudah Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun + Jeruk Nipis, 4x Mencerahkan!

Cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan minyak zaitun sudah sejak dahulu diketahui. Kedua bahan ini sangat cocok digunakan untuk wajah berminyak dan berjerawat karena keduanya mengandung zat sebagai antioksidan atau penangkal radikal bebas.

Berikut cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan minyak zaitun:

1. Bersihkan satu buah jeruk nipis yang masih segar dan Iris menjadi 2 bagian sama besar.

2. Peras bagian daging jeruk nipis itu sehingga didapatkan air jeruk nipis.

Baca Juga:Kulit Sawo Matang + Bibir Berwarna Hitam Cocok Banget Pakai 4 Warna Lipstik ini Untuk Tampil Cantik Elegan!Wanginya Menggemparkan! Ini Deretan 4 Parfum Aroma Mawar Terbaik yang Bisa Anda Beli di Indomaret!

3. Tambahkan minyak zaitun secukupnya pada air perasan jeruk nipis itu dan aduk hingga rata.

4. Oleskan campuran air jeruk nipis dengan minyak zaitun itu ke seluruh permukaan wajah.

5. Diamkan beberapa menit hingga meresap, kemudian pakai air hangat untuk membilas wajah. Baru sesudahnya bersihkan kembali dengan air dingin.

0 Komentar