Inilah 5 Parfum Pria Kalem Yang Layak Dipertimbangkan Para Pria Introvert

Inilah 5 Parfum Pria Kalem Yang Layak Dipertimbangkan Para Pria Introvert
Inilah 5 Parfum Pria Kalem Yang Layak Dipertimbangkan Para Pria Introvert Foto Tangkapan Layar - Radarcirebon.id
0 Komentar

Parfum dengan aroma mewah, elegan dan tahan lama ini bisa jadi opsi terbaik untuk memaksimalkan penampilan diri tanpa perlu terlalu mencolok.

3. Kahf Humbling Forest

Selain varian parfum Kahf yang pertama, varian produk parfum Kahf berikut ini juga patut Anda pertimbangkan untuk tampil wangi dan kalem dengan longevity yang cukup lama sehingga pas digunakan untuk sehari-hari.

Beda halnya dengan varian Revered Oud, parfum satu ini memiliki aroma dedaunan cypress dan cedarwood. Berkat aroma tersebut, parfum satu ini dapat memberikan kesan sejuk dan menenangkan.

Baca Juga:10 Merk Parfum Lokal Terbaik, Berkualitas Internasional! Tak Kalah Wangi Dengan Parfum Mahal DuniaBegini Cara Mudah Dan Praktis Membuat Puding Lumut Jagung Yang Lembut Dan Enak, Dijamin Bikin Nagih!

4. Pucelle Audacity Le Parfum Valorous

Parfum pria kalem berikutnya datang dari merek parfum Pucelle dengan varian produk Pucelle Audacity Valorous yang cukup diminati banyak orang.

Parfum ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk tampil wangi dan tidak terlalu mencolok karena memiliki karakter aroma yang manis, hangat dan creamy yang dihasilkan dari aroma sandalwood.

Varian parfum dari merek parfum lokal Onix ini memiliki konsentrasi aroma yang tidak terlalu strong atau kuat sehingga cocok digunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

https://www.youtube.com/watch?v=0xRdkjsmPbU

Nah itulah deretan parfum pria kalem yang layak dipertimbangkan para pria introvert. (*)

0 Komentar