Inilah Cara dan Petunjuk Menggunakan Air Mawar Viva Sebagai Solusi Hilangkan Flek dan Noda Hitam Pada Wajah, Wajah Jadi Bening Cerah dan Tampak Glowing, Ikuti Petunjuk Pakainya Disini

Air mawar viva untuk flek dan noda hitam
Air mawar viva untuk flek dan noda hitam . radarcirebon.id-IST foto: images
0 Komentar

Sehingga kombinasi air mawar viva dan lidah buaya adalah perpaduan pas untuk menghilangkan flek hitam secara alami pada wajah.

Solusi Hilangkan Flek dan Noda Hitam Pada Wajah Menggunakan Air Mawar Viva dan Lidah Buaya

Sebelum mencampurkan kedua bahan perlu memersiapkan bahan tambahan seperti sendok, wadah atau mangkuk serta bahan utama yaitu lidah buaya dan air mawar viva.

1. Ambil satu sendok makan gel dari lidah buaya dan campurkan ke dalam wadah dengan satu sendok makan air mawar.

Baca Juga:Inilah Cara Tepat Atasi Flek Hitam Pada Wajah Dengan Air Mawar Viva, Wajah Jadi Bersih Segar dan Terbebas Dari Noda! Ikuti Cara Pakainya DisiniSolusi Tepat Atasi Flek Hitam Pada Wajah Dengan Minyak Zaitun, Wajah Jadi Bening Bersih Bebas dari Noda Serta Flek Hitam! Ikuti Petunjuk Pakainya Disini

2.Aplikasikan mulai dari bawah mata kemudian ratakan dan biarkan selama beberapa menit hingga mengering.

3.Kemudian, bilas dengan air hangat dan keringkan.

Lakukan cara di atas pada wajah sebanyak dua hingga 3 kali dalam seminggu wajah akan menjadi lebih bersih bening serta terbebas dari flek dan noda hitam.

Demikian artikel mengenai Inilah Cara dan Petunjuk Menggunakan Air Mawar Viva Sebagai Solusi Hilangkan Flek dan Noda Hitam Pada Wajah, Wajah Jadi Bening Cerah dan Tampak Glowing, Ikuti Petunjuk Pakainya Disini.

0 Komentar