Tampil Awet Muda dengan Rekomendasi 5 Warna Lipstik Cerah yang Viral: Feminim, Elegan dan Terlihat Fresh!

Lipstik
Tampil Awet Muda dengan Rekomendasi 5 Warna Lipstik Cerah yang Viral! Feminim, Elegan dan Terlihat Fresh!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

3. Lipstik Warna Peach

Warna lipstik peach memang tidak seterang pink atau fuchsia, tapi memberikan efek segar yang sama.

Warnanya yang lembut sudah cukup memberikan kekontrasan yang menghilangkan kesan kusam dari wajah. Peach juga bisa memberikan kesan alami yang menghilangkan beberapa tahun dari wajah Anda.

Coba dengan memakai lipstik Maybelline Superstay Matte Ink atau L’Oréal Paris Rouge Signature I Explore.

Baca Juga:Efektif Hilangkan Flek, Cerahkan dan Lembutkan Wajah, Inilah 4 Bahan Campuran Jeruk Nipis yang 100% Ampuh Merawat Wajah!Cara Mudah Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun + Jeruk Nipis, Kekuatannya 4x Mencerahkan Seketika!

4. Lipstik WarnaOranye

Oranye memang bukan pilihan yang biasa, tapi jika Anda berani memakai warna lipstik ini, efeknya akan luar biasa.

Hebatnya lipstik oranye adalah, mereka memiliki undertone yang netral, sehingga cocok untuk siapa saja. Sedikit pulasan saja, wajah Anda akan langsung terlihat berseri.

Tak percaya, anda dapat mencobanya dengan menggunakan lipstik L’Oréal Paris Rouge Signature I Don’t atau Pixy Matte In Love Lipstick.

Tapi, memakai warna pink ini harus tetap perhatikan warna kulit kita, ya.

Misalnya jika kita punya kulit berwarna sawo matang, kita bisa pakai warna dusty pink biar muka jadi lebih cerah dan awet muda.

Anda dapat mencoba menggunakan produk lipstik Mineral Botanica Vivid Matte Lipstick.

Demikian informasi tentang ‘Tampil Awet Muda dengan Rekomendasi 5 Warna Lipstik Cerah yang Viral! Feminim, Elegan dan Terlihat Fresh!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar