Urutan Pemakaian Skincare Wardah dari Pagi Hingga Malam Hari agar Wajah Mu Terlihat Lebih Glowing

SKINCARE WARDAH
Urutan Pemakaian Skincare Wardah dari Pagi Hingga Malam Hari agar Wajah Mu Terlihat Lebih Glowing
0 Komentar

3. Serum

Tahapan skincare Wardah selanjutnya adalah serum. Serum berfungsi untuk mengatasi masalah wajah secara intens seperti masalah kulit berjerawat, kusam, bekas jerawat, tanda  penuaan, dll.

Cara pemakaian serum yaitu  ambil serum secukupnya, ratakan pada wajah dan leher. Pemakaian serum dianjurkan setelah toner. Untuk hasil optimal serum dapat digunakan dua kali sehari.

4. Day  Cream

Skincare selanjutnya setelah serum adalah day cream. Produk tersebut berperan sebagai moisturizer yang mengunci kelembapan kulit wajah selama beraktivitas.

Baca Juga:7 Rekomendasi Skincare Wardah yang Bikin Wajah Anda Makin GlowingWajib Tahu 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Mencoba Lipstik OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream

Cara pemakaian skincare Wardah yang satu ini sangat mudah. Ambil krim secukupnya,  olesan pada wajah dan leher, ratakan dan biarkan krim menyerap serpuna pada kulit.

Beberapa moisturizer pagi dari Wardah di antaranya Wardah Crystal Secret brightening day cream, Wardah Acnederm Day Moisturizer, dan Wardah Renew You Day Cream.

5. Suncreen

Urutan pemakaian skin care Wardah yang terakhir pada pagi hari adalah sunscreen. Bagian ini berfungsi sebagai proteksi. Sunscreen biasanya berguna untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Terkadang, sunscreen juga dilengkapi dengan perlindungan terhadap blue light. Sinar UVA dan UVB berasal dari paparan sinar matahari. Sementara blue light berasal dari elektronik seperti ponsel, computer, laptop, dll.

Cara pakai sunscreen mirip dengan pemakaian day cream. Hanya saja sunscreen dianjurkan  untuk re-apply setelah 3 jam agar perlindungan tetap maksimal.

Urutan Pemakaian Skincare Wardah Pada Malam Hari (Night Routine)

Nah, setelah day routine saatnya kita membahas night routine. Dengan penggunaan skincare di malam hari, kulit dapat beristirahat sekaligus menyerap nutrisi secara maksimal dari skincare yang telah dipakai.

Rangkaian skincare Wardah untuk night routine tampaknya lebih banyak yakni first cleanser, second cleanser, toner, essence, serum, eye cream, dan night cream.

Baca Juga:8 Rekomendasi Bedak Wardah yang Dijamin Tahan Lama, No 5 Harga Dijamin Terjangkau7 Lipstik Warna Nude Lokal yang Cantik untuk Anda Pakai Sehari-hari

1. First Cleanser

Sedikit berbeda dengan rutinitas pagi, urutan skincare malam Wardah diawali dengan first cleanser. Produk untuk first cleanser biasanya berbentuk micellar, oil, balm, dsb.

Bagian ini berguna untuk membersihkan sisa make up dan sunscreen pada kulit wajah setelah seharian beraktivitas.

0 Komentar