Urutan Pemakaian Skincare Wardah dari Pagi Hingga Malam Hari agar Wajah Mu Terlihat Lebih Glowing

SKINCARE WARDAH
Urutan Pemakaian Skincare Wardah dari Pagi Hingga Malam Hari agar Wajah Mu Terlihat Lebih Glowing
0 Komentar

Contoh produk Wardah yang berfungsi sebagai first cleanser adalah Wardah Crystal Secret Miccelar Cleansing Gel. Cara pakainya cukup tuangkan pada kapas dan usap lembut pada kulit wajah.

2. Second  Cleanser

Bagian ini sama dengan urutan pertama pada day routine. Produk pada second cleanser ini adalah sabun cuci muka. Cara pakainya pun sama.

Sabun cuci muka di sini berfungsi untuk membersihkan sisa make up dan kotoran secara menyeluruh.

Baca Juga:7 Rekomendasi Skincare Wardah yang Bikin Wajah Anda Makin GlowingWajib Tahu 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Mencoba Lipstik OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream

Wardah memiliki beberapa produk cleanser seperti Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser, Wardah Hydra Rose gel to foam cleanser, dan Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser.

3. Toner

Urutan skincare Wardah yang ketiga adalah toner. Toner berguna untuk menyeimbangkan pH kulit dan memberikan hidrasi agar kulit wajah siap untuk menjalani step skincare berikutnya.

Beberapa produk toner dari Wardah di antaranya Wardah Hydra Rose petal infused toner, Wardah Acnederm pore refining toner, dan Wardah Renew You Toner.

4. Essence

Essence merupakan bagian skincare yang dapat membantu kinerja serum yang akan diaplikasikan selanjutnya. Produk essence sering berkombinasi dengan toner karena teksturnya yang mirip.

Contoh produk essence dari Wardah yakni Wardah Crystal Secret pure treatment essence. Penggunaannya bisa dengan kapas, bisa juga dengan telapak tangan secara langsung.

5. Serum

Urutan skincare Wardah selanjutnya adalah serum. Cara Menggunakan Wardah serum di malam hari sama dengan pemakaian di pagi hari. Ambil beberapa tetes serum,  ratakan pada wajah dan biarkan serum meresap ke kulit.

Pemakaian serum pada night routine sangat berpengaruh pada hasil yang diinginkan nantinya. Karena itulah, step ini tidak dapat dilewatkan.

Baca Juga:8 Rekomendasi Bedak Wardah yang Dijamin Tahan Lama, No 5 Harga Dijamin Terjangkau7 Lipstik Warna Nude Lokal yang Cantik untuk Anda Pakai Sehari-hari

Beberapa contoh serum dari Wardah di antaranya Wardah Crystal Secret dark spot & brightening serum, Wardah Renew You anti aging intensive serum, dan WardahHydra Rose micro gel serum.

6. Eye Cream

Selanjutnya ada eye cream. Cara Menggunakan Skincare Wardah yang satu ini tergolong khusus. Ia digunakan di kulit sekitar area mata yang cenderung lebih sensitif ketimbang bagian wajah lainnya.

Cara pemakaian eye cream cukup gampang.  Ambil krim seukuran biji jagung, kemudian oleskan pada kulit sekitar mata. Contoh produk eye cream dari wardah yakni Wardah Renew You anti aging eye cream.

0 Komentar