Apa Manfaat Minyak Zaitun Untuk Masker Jika Digunakan Sebelum Tidur? Apakah Bisa Bikin Wajah Putih Bening 100% Tanpa Noda?

Apa manfaat minyak zaitun untuk masker
Banyak manfaat yang di dapat dengan minyak zaitun jika digunakan sebagai masker sebelum tidur salah satunya dapat mamutihkan wajah/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Sebab antioksidan juga berguna mengatasi radikal bebas dan mampu untuk mengurangi peradangan yang terjadi pada kulit.

Cara memakainya ambil secukupnya minyak zaitun kemudian oleskan pada kulit wajah yang kering. Hal ini bisa kamu lakukan sering-sering, minyak zaitun yang alami malah dipercaya lebih lebih baik bagi kesehatan kulit.

Kandungan antibakteri minyak zaitun pun mampu menyembuhkan jerawat karena infeksi bakteri.

Baca Juga:Tips Tampil Cantik, Ini Dia 5+ Bedak Padat Untuk Kulit Sensitif, Yang Aman dan Tahan Lama Layak Dipertimbangkan!Inilah 4 Warna Lipstik Yang Lagi Trend Favorit Artis Korea, Bikin Wajah Jadi Lebih Fresh, Dinamis, dan Bikin Gemes. Cek di Sini !

Antioksidan dalam minyak zaitun yaitu polifenol dapat mengeluarkan racun dalam tubuh, serta mencegah segala macam jenis infeksi yang biasa terjadi saat jerawatan.

Cara mengatasi jerawat dengan minyak zaitun cukup dengan cara mengoleskan minyak zaitun ke wajah yang berjerawat sebelum tidur.

Lalu dipijat perlahan selama 5 menit, dan pijat dengan agak kencang dan halus selama 10 menit. Diamkan sekitar 15 menit, dan cuci muka dengan air hangat.

5. Mengencangkan Kulit Wajah

Minyak zaitun memiliki kandungan zat linoleic acid yang akan membantu menjaga kadar air pada kulit wajah, agar tidak timbul keriput pada usia dini.

Sebab itulah penggunaan minyak zaitun merupakan cara mengencangkan kulit wajah yang efektif.

Cara mengencangkan kulit dengan minyak zaitun ini membutuhkan madu sebagai campurannya.

Campurkan minyak zaitun dan madu lalu dijadikan masker, setelah mengering, lakukan pijat sebentar, lalu cuci muka dengan air hangat.

Baca Juga:Inilah Rekomendasi 4 Bedak Tabur Untuk Wajah, Ampuh Menyamarkan Flek Hitam Agar Wajah Tampak Cantik MempesonaBeneran Ga Ya?? Apakah Lidah Buaya Campur Lemon Bisa Memutihkan Wajah 100%? Apa Saja Manfaat dan Cara Menggunakannya?

6. Mengatasi Iritasi Kulit Wajah

Kulit wajah bisa mengalami iritasi akibat beberapa faktor. Salah satunya yaitu akibat memakai produk atau kadar minyak dan bakteri berlebih.

Untuk itu, kamu perlu mengiley minyak zaitun sebelum tidur agar iritasi bisa reda, dan kulit wajah bening kembali.

Namun perlu diingat, sebelum mengoleskan minyak zaitun, bersihkan terlebih dahulu wajah dari sisa make up ataupun kotoran. Sehingga kandungan nutrisi bisa terserat sempurna oleh kulit.

Apa manfaat minyak zaitun untuk masker jika digunakan sebelum tidur? dengan menggunakan  minyak zaitun sebelum tidur, kamu tidak perlu lagi memakai produk pemutih wajah yang harganya sangat mahal ataupun melakukan suntik wajah.

0 Komentar