WOW! Belimbing Wuluh bisa Mencerahkan Wajah, Rahasia Awet Muda dan 10 Manfaatnya Ada Disini!

WOW! Belimbing Wuluh bisa Mencerahkan Wajah, Rahasia Awet Muda dan 10 Manfaatnya Ada Disini!
WOW! Belimbing Wuluh bisa Mencerahkan Wajah, Rahasia Awet Muda dan 10 Manfaatnya Ada Disini!
0 Komentar

RADARCIREBON.ID- Belimbing wuluh merupakan buah sayuran yang berbentuk bulat memanjang berwarna hijau segar dan bermahkota kecil diatasnya. Ada yang menyebutnya belimbing sayur, tanamannya tumbuh di daerah Tropis maupun Sub Tropis. Tanaman ini merupakan sejenis pohon kecil yang diperkirakan berasal dari Kepulauan Maluku dan dikembangbiakkan serta tumbuh bebas di Indonesia, Filipina, Sri Lanka, Myanmar, dan Malaysia.

Merawat kecantikan wajah merupakan salah satu kegiatan yang menarik untuk dilakukan kaum hawa. Karena mereka ingin memiliki wajah yang sehat dan cantik. Dan sebagian dari mereka lebih memilih merawat wajah dengan bahan-bahan yang alami, salah satunya menggunakan belimbing wuluh.

Sudah bukan rahasia lagi, kalau belimbing wuluh ini memiliki kaya manfaat selain untuk kesehatan juga untuk kecantikan wajah. Belimbing ini dapat digunakan baik sebagai masker, maupun dikonsumsi secara langsung.

Baca Juga:Amazing! Daun Belimbing Wuluh Efektif Mengobati Hipertensi, Diabetes dan 11 Penyakit Lainnya. Ayo Cari Tahu Manfaatnya Disini!Gampang Banget 3 Cara Mencerahkan Wajah Pakai Kopi dan Jeruk Nipis. Bikin Awet Muda dan Kaya Manfaatnya untuk Kecantikan. Ada Disini!

Belimbing ini sangat disukai banyak orang karena rasanya yang khas dapat menambah cita rasa masakan. Dan dapat ditanam di mana saja, bisa di media tanah langsung di depan rumah atau pekarangan, menggunakan pot atau di tempat yang sudah tidak terpakai seperti tong atau semacamnya.

Dan tidak ada salahnya jika kamu dapat menanamnya di sekitar rumah agar kamu dapat merasakan berbagai manfaat belimbing ini terutama untuk kecantikan wajah.

Kira-kira manfaat apa saja dari belimbing sayur ini untuk kecantikan wajah? Ayo kita cari tahu !

10 Manfaat Belimbing Wuluh untuk Kecantikan

1. Merawat dan Meregenerasi Sel Kulit

Wajah

Setiap hari kita hampir tidak terlepas dengan paparan radiasi, baik paparan sinar matahari dan polusi udara yang dapat menyebabkan kulit wajah menjadi tidak sehat. Hal ini dapat menyebabkan hiperpigmentasi, penuaan dini, jerawat, kulit kering, kusam dan penyakit kulit lainnya. Belimbing wuluh memiliki manfaat untuk menutrisi kulit wajah agar mencegah dari kerusakan sel kulit dan menjaga kelembaban kulit.

0 Komentar