WOW! Belimbing Wuluh bisa Mencerahkan Wajah, Rahasia Awet Muda dan 10 Manfaatnya Ada Disini!

WOW! Belimbing Wuluh bisa Mencerahkan Wajah, Rahasia Awet Muda dan 10 Manfaatnya Ada Disini!
WOW! Belimbing Wuluh bisa Mencerahkan Wajah, Rahasia Awet Muda dan 10 Manfaatnya Ada Disini!
0 Komentar

Belimbing wuluh mengandung vitamin A, vitamin B kompleks, serta vitamin C yang dapat memperbaiki kesehatan kulit wajah. Selain itu mengandung antioksidan tinggi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Belimbing ini dapat di gunakan untuk wajah dengan menjadikannya masker wajah dan mengkonsumsinya secara rutin untuk menutrisi kulit dari dalam tubuh.

2. Mengatasi Iritasi

Selain itu, belimbing ini juga bermanfaat untuk mengatasi iritasi, terutama pada kulit wajah. Kandungan antioksidan pada buah ini dapat mencegah infeksi bakteri dan menenangkan kulit yang meradang akibat iritasi. Dalam kasus lainnya, belimbing wuluh juga dapat dioleskan untuk mengobati luka pada kulit agar segera mengering dan terhindar dari infeksi.

3. Melindungi Kulit Wajah

Bagi kamu yang ingin merawat wajah dengan maksimal, memanfaatkan belimbing wuluh adalah cara yang tepat. Karena belimbing ini terbukti efektif melindungi kulit wajah, terutama jika kamu sering melakukan aktivitas di luar ruangan. Belimbing wuluh dapat melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar UV yang dapat merusak kulit.

Baca Juga:Amazing! Daun Belimbing Wuluh Efektif Mengobati Hipertensi, Diabetes dan 11 Penyakit Lainnya. Ayo Cari Tahu Manfaatnya Disini!Gampang Banget 3 Cara Mencerahkan Wajah Pakai Kopi dan Jeruk Nipis. Bikin Awet Muda dan Kaya Manfaatnya untuk Kecantikan. Ada Disini!

Tahukah kamu, bahwa dalam penggunaan belimbing wuluh sebagai masker atau toner sebelum ke luar ruangan juga dapat memberikan lapisan pelindung dari bakteri penyebab jerawat serta dapat menjaga kelembaban kulit wajahmu agar tidak kering dan kusam, lho.

Untuk itu, jangan ragukan kemampuan buah belimbing wuluh yang kecil buahnya, tapi khasiatnya besar untuk kecantikan wajahmu.

4. Mengobati Rasa Gatal

Berikutnya manfaat belimbing wuluh untuk kulit wajah adalah dapat mengobati rasa gatal. Jika gatal yang kamu alami belum membaik, dapat tambahkan dengan daun belimbing wuluh untuk mengatasi gatal di kulit wajah.

Caranya adalah dengan menumbuk daun belimbing wuluh dan sedikit beri buah belimbing ini kemudian oleskan pada kulit yang gatal. Setelah dioleskan, rasa gatal tersebut akan hilang dengan sendirinya.

5. Mengatasi Jerawat

Jika di wajah terdapat jerawat yang sulit pergi, terkadang hilang kemudian datang lagi. Hal ini disebabkan karena beberapa faktor. Jerawat dapat disebabkan oleh penumpukkan sel kulit mati di pori-pori yang tersumbat, faktor hormonal, atau tingkat kebersihan wajah kurang maksimal.

0 Komentar