WOW! Belimbing Wuluh bisa Mencerahkan Wajah, Rahasia Awet Muda dan 10 Manfaatnya Ada Disini!

WOW! Belimbing Wuluh bisa Mencerahkan Wajah, Rahasia Awet Muda dan 10 Manfaatnya Ada Disini!
WOW! Belimbing Wuluh bisa Mencerahkan Wajah, Rahasia Awet Muda dan 10 Manfaatnya Ada Disini!
0 Komentar

Dalam kasus wajah berjerawat, sangat mengganggu penampilan dan membuat berkurangnya rasa percaya diri hingga sampai harus merasakan rasa nyeri atau sakit di wajah.

Tapi dapat diatasi dengan belimbing wuluh, karena diyakini mengandung antioksidan, vitamin A, serta asam oksalat yang ampuh mengatasi jerawat.

Untuk menggunakan belimbing ini sebagai obat jerawat sama seperti cara sebelumnya, yaitu dihaluskan lalu oles secara merata. Kalau ingin lebih mudah dan praktis bisa menempelkan langsung cairan belimbing wuluh pada kulit yang berjerawat. Ternyata hal ini juga dapat menenangkan kulit jerawat yang sedang meradang atau terinfeksi.

6. Mengecilkan Pori-pori

Baca Juga:Amazing! Daun Belimbing Wuluh Efektif Mengobati Hipertensi, Diabetes dan 11 Penyakit Lainnya. Ayo Cari Tahu Manfaatnya Disini!Gampang Banget 3 Cara Mencerahkan Wajah Pakai Kopi dan Jeruk Nipis. Bikin Awet Muda dan Kaya Manfaatnya untuk Kecantikan. Ada Disini!

Bagi yang memiliki pori-pori yang besar dan sangat sulit untuk mengecilkannya, jangan menyerah karena ada kabar baik buat kamu yang sedang berusaha mengecilkan pori-pori.

Memang jika pori-pori besar atau mengembang merupakan sumber munculnya berbagai masalah kulit wajah. Pori-pori besar dan mengeluarkan produksi minyak berlebih di wajah sangat rawan tersumbat noda atau radiasi dari luar. Hal inilah yang dapat menyebabkan munculnya komedo dan jerawat atau iritasi pada kulit.

Belimbing wuluh dipercaya ampuh mengecilkan pori-pori. Gunakan masker belimbing wuluh yang sudah dihaluskan secara rutin, seperti menggunakan serum wajah.

Nutrisi yang terdapat pada belimbing ini akan terserap dan masuk ke pori-pori disanalah zat dan vitamin pada buah ini yang akan memperbaiki tekstur kulit. Disarankan untuk melakukan langkah ini setiap hari selama 1 sampai 2 minggu berturut-turut, agar hasilnya optimal.

7. Toner yang Menyegarkan Kulit Wajah

Sebagai bahan referensi lainnya, salah satu bentuk perawatan dengan belimbing wuluh yaitu dapat dibuat toner selain dijadikan masker wajah. Sifat toner dari belimbing wuluh diyakini dapat memberikan efek segar saat digunakan, sesegar rasanya. Manfaat toner ini juga dapat menghidrasi kulit sehingga dapat menjaga kelembaban kulit.

Caranya mudah saja, dengan menghancurkan beberapa belimbing wuluh dengan menggunakan blender. Kemudian saring cairan tersebut sampai terpisah antara ampas dan sari buahnya.

Ekstrak buah belimbing ini dapat kamu gunakan sebagai toner. Dan dapat di simpan ke dalam kulkas agar lebih awet dan dapat sesering mungkin kamu pakai disiang hari.

0 Komentar