Cari Tahu Cara Bikin Wajah Putih Bening dan Bebas Kotoran Dengan Campuran Minyak Zaitun dan Lemon, Ikutin 3 Langkahnya!

minyak zaitun dan lemon
0 Komentar

Adapun cara membuatnya, pertama siyapkan bahan-bahan yaitu lemon atau jus lemon tanpa campuran bahan lainnya dan minyak zaitun.

Sebelum mengoleskan masker ke wajah, Anda sebaiknya mencuci muka dengan air dan pembersih wajah terlebih dahulu, agar masker bisa menyerap lebih baik ke kulit.

Kombinasi kedua bahan ini merupakan salah satu cara memutihkan wajah dengan dengan alami dan dinilai cukup efektif karena sangat bagus kandungan kedua bahan ini.

Baca Juga:Klik Link Baca Komik Lookism Chapter 462 Bahasa Indonesia, Hanya di Sini, Bukan di KomikcastDi Sini Tempat Baca Komik LOOKISM 462 Bahasa Indonesia, Debut Jake Kim Melawan Anak Perusahaan Ilhae

Kandungan nutrisi dan vitamin di dalam kedua bahan ini tak hanya membantu mencerahkan kulit wajah, tetapi juga sekaligus membersihkan, mengencangkan, dan melembutkan kulit.

Sehingga jika Anda memakai masker ini secara teratur akan di peroleh kulit wajah yang putih dan kinclong sepanjang hari.

Itulah tadi beberapa ulasan mengenai penggunaan minyak zaitun dan lemon agar wajah puth bening dan bebas kotoran seharian.

0 Komentar