Fix Serum Wajah Alami Belimbing Wuluh Efektif Mengecilkan Pori-pori, Mencerahkan Wajah dan Anti Jerawat. 17 Manfaat Lainnya Ada Disini!

Fix Serum Wajah Alami Belimbing Wuluh Efektif Mengecilkan Pori-pori, Mencerahkan Wajah dan Anti Jerawat. 17 Manfaat Lainnya Ada Disini!
Fix Serum Wajah Alami Belimbing Wuluh Efektif Mengecilkan Pori-pori, Mencerahkan Wajah dan Anti Jerawat. 17 Manfaat Lainnya Ada Disini!
0 Komentar

Belimbing Wuluh Efektif Mengecilkan Pori-pori, Anti Jerawat dan Mencerahkan Wajah

1. Mengecilkan Pori-pori

Pori-pori pada wajah yang besar dan mengembang adalah sesuatu yang sangat mengganggu penampilan wajahmu. Karena jika pori-pori besar atau mengembang merupakan sumber munculnya berbagai masalah kulit wajah.

Pada pori-pori besar akan mengeluarkan produksi minyak berlebih di wajah dan sangat rawan tersumbat noda atau radiasi dari luar. Hal inilah yang dapat menyebabkan munculnya komedo dan jerawat bahkan terjadi iritasi pada kulit.

Baca Juga:PROMO J.CO Donuts Bulan Agustus 2023. Wajib Tahu!Tips Wajah Cerah ala Artis Korea Pakai Skincare Alami Daun Belimbing Wuluh dan Jeruk Nipis. 9 Manfaatnya Ada Disini!

Bagi yang memiliki pori-pori yang besar dan sangat sulit untuk mengecilkannya, jangan khawatir dan menyerah. Cukup dibantu dengan skincare alami belimbing wuluh. Karena dipercaya ampuh mengecilkan pori-pori.

Gunakanlah masker dari bahan buah belimbing sayur ini dengan cara dihaluskan dan gunakan secara rutin, bagaikan menggunakan serum wajah.

Nutrisi yang terdapat pada belimbing ini akan terserap dan masuk ke pori-pori disanalah zat dan vitamin pada buah ini akan memperbaiki tekstur kulit. Di sarankan untuk melakukan langkah ini setiap hari selama 2 minggu berturut-turut, agar hasilnya optimal.

2. Mengatasi Jerawat

Dalam kasus kulit wajah berjerawat, hal ini dapat mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri hingga sampai harus merasakan rasa nyeri atau sakit di wajah jika jerawat infeksi atau meradang.

Sekarang sudah dapat diatasi dengan belimbing wuluh, karena diyakini mengandung antioksidan, vitamin A, serta asam oksalat yang ampuh mengatasi jerawat.

Kandungan Antioksidan pada belimbing sayur ini yang dapat membantu mengobati dan mencegah jerawat seperti senyawa antibakteri, antiinflamasi dan antimikroba.

Untuk menggunakan belimbing ini sebagai obat jerawat sama seperti cara sebelumnya, yaitu dibuat seperti masker, buah belimbing ini dihaluskan lalu oles secara merata.

Baca Juga:WOW! Belimbing Wuluh bisa Mencerahkan Wajah, Rahasia Awet Muda dan 10 Manfaatnya Ada Disini!Amazing! Daun Belimbing Wuluh Efektif Mengobati Hipertensi, Diabetes dan 11 Penyakit Lainnya. Ayo Cari Tahu Manfaatnya Disini!

Cara lainnya kalau ingin lebih mudah dan praktis bisa menempelkan langsung cairan belimbing wuluh pada kulit yang berjerawat. Ternyata hal ini juga dapat menenangkan kulit jerawat yang sedang meradang atau terinfeksi tadi.

2. Mencerahkan Wajah

Wajah kusam dan bernoda, pastinya akan menurunkan rasa percaya diri juga. Hal ini tidak boleh dibiarkan terlalu lama, karena akan menumpuk dan semakin sulit dihilangkan. Gunakanlah belimbing wuluh sebagai scincare alami yang aman.

0 Komentar