Inilah Tips dan Trik Cara memilih air mawar lokal,Biar kamu ga salah pilih dan wajah menjadi putih bersih dengan optimal,  yuk Perhatikan!

Manfaat, Tips dan Trik Cara memilih air mawar lokal,
Manfaat, Tips dan Trik Cara memilih air mawar lokal,.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Jika Anda memiliki kulit normal dan kering, pilihlah air mawar dengan klaim soothing atau hydrating. Bagi pemilik kulit berminyak dan cenderung berjerawat sebaiknya pilih air mawar yang mampu mengontrol minyak di wajah. Kini juga banyak produk yang menawarkan kandungan yang membantu melawan tanda-tanda penuaan atau berlabel anti-aging.

Nah, bagi pemilik kulit sensitif sebaiknya pilih air mawar dari bahan-bahan organik dengan sedikit atau bahkan nol persen kandungan alkohol. Pemilihan produk sesuai jenis kulit juga dimaksudkan untuk menghindari risiko, seperti alergi, ruam, dan gatal-gatal.

③ Pilih kemasan dan ukuran produk yang tepat

Poin lain yang tidak kalah penting dalam pemilihan air mawar lokal adalah kemasan dan ukuran produk. Air mawar, terutama yang alami, sebaiknya harus habis dalam jangka waktu tertentu yang cenderung singkat. Jika dibiarkan terlalu lama, kualitas produk bisa menurun bahkan tercemar.

Baca Juga:Inilah 3 Tips dan Cara Menggunakan Air Mawar untuk Mengobati Jerawat wajah jadi cerah dan kulit jadi halus permanen!.Inilah 3 Tips dan Cara Menggunakan Air Mawar untuk Membersihkan Wajah dan Mempercantik Kulit. wajah jadi cerah dan kulit jadi halus permanen!

Kemasan produk juga bisa menjadi pertimbangan dalam memilih air mawar lokal. Ada air mawar yang dikemas dalam botol ulir, botol flip-top, dan botol spray. Pastikan Anda memilih produk dengan kemasan dan ukuran yang paling sesuai. Saat pertama kali mencoba sebuah produk, sebaiknya pilihlah produk berukuran kecil untuk melihat reaksinya di kulit. Selain berhubungan dengan durasi pemakaian, ukuran produk biasanya juga berkaitan dengan harga.

0 Komentar