7 Macam Bedak PIXY Whitening Mencerahkan Wajah dan Tampak Putih Natural. Begini Cara Menggunakan Bedak yang Benar. Wajib Tahu!

7 Macam Bedak PIXY Whitening Mencerahkan Wajah dan Tampak Putih Natural. Begini Cara Menggunakan Bedak yang Benar. Ada Disini!
7 Macam Bedak PIXY Whitening Mencerahkan Wajah dan Tampak Putih Natural. Begini Cara Menggunakan Bedak yang Benar. Ada Disini!
0 Komentar

RADARCIREBON.ID- Bedak PIXY merupakan bedak yang diluncurkan oleh perusahaan kosmetika terkenal yaitu PIXY. PIXY memproduk banyak jenis bedak yang bikin kamu cantik dan glowing. Mulai dari bedak tabur hingga two way cake, bedak ini bisa kamu gunakan untuk mengunci base makeup agar tidak mengkilap.

Jika kamu masih bingung untuk pilih yang mana, inilah penjelasan 7 macam bedak PIXY yang cocok untuk sehari-hari. Biasanya produk bedak yang cocok untuk sehari-hari adalah bedak dengan hasil akhir yang flawless dan natural.

Selain itu harus memiliki tekstur yang halus dan ringan di kulit, bedak yang kamu pilih akan lebih baik lagi jika kemasan compact-nya praktis bawa kemana-mana. Bedak yang bagus untuk sehari-hari juga harus mampu menjaga kelembaban kulit seharian. Berikut akan diuraikan mengenai pilihan bedak PIXY yang mengandung whitening dan yang direkomendasi untukmu, pastinya dengan harga affordable.

Baca Juga:Gunakan Air Mawar dan Jeruk Nipis Malam Hari bikin Wajah Putih Cerah. 4 Cara Menggunakan Skincare Alami. Wajib Tahu!Fix Serum Wajah Alami Belimbing Wuluh Efektif Mengecilkan Pori-pori, Mencerahkan Wajah dan Anti Jerawat. 17 Manfaat Lainnya Ada Disini!

7 Macam Bedak PIXY Whitening Mencerahkan Wajah 

1. Bedak PIXY UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit

Persembahan buat kamu yang masih ragu untuk menggunakan bedak padat, coba PIXY Two Way Cake Perfect Fit ini. Bedak padat PIXY ini memiliki formula yang menyatu sempurna untuk hasil complexion yang halus dan tahan lama. Mengandung 2 way whitening dan squalane oil untuk menjaga kelembaban kulit.

Pastinya bedak padat PIXY ini tidak membuat wajahmu kering dan nyaman digunakan untuk sehari-hari. Teksturnya halus dan menjadi wajahmu tampak lembut dan lembab. Hadir dengan SPF 15, bedak padat PIXY ini mampu melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari.

Harga sangat sangat terjangkau hanya Rp38 ribu, kamu dapat bedak sekece ini!

2. Bedak PIXY Ultimate Makeup Cake

Kabar baiknya, bedak PIXY Ultimate Makeup Cake mengandung Light Difussing Powder yang mampu menutup kekurangan pada wajah untuk complexion yang halus menyatu tanpa kesan tebal. Pakai bedak padat ini akan tampak wajahmu lebih cerah, karena bedak ini mengandung whitening yang dapat mencerahkan wajahmu.

0 Komentar