7 Macam Bedak PIXY Whitening Mencerahkan Wajah dan Tampak Putih Natural. Begini Cara Menggunakan Bedak yang Benar. Wajib Tahu!

7 Macam Bedak PIXY Whitening Mencerahkan Wajah dan Tampak Putih Natural. Begini Cara Menggunakan Bedak yang Benar. Ada Disini!
7 Macam Bedak PIXY Whitening Mencerahkan Wajah dan Tampak Putih Natural. Begini Cara Menggunakan Bedak yang Benar. Ada Disini!
0 Komentar

Creamy cake ini membuat wajah terasa lembab karena mengandung jojoba oil di dalamnya. Produk ini bisa kamu gunakan sebagai pengganti foundation untuk sehari-hari. Jadi kamu tidak perlu repot memberikan foundation atau caushion lagi kalau menggunakan bedak ini.

Harga untuk mendapatkan bedak selembut ini hanya Rp50 ribu saja, kamu tidak perlu repot touch up foundation lagi artinya bedak ini efektif dan efesien.

6. Bedak PIXY UV Whitening 4 Benefits Two Way Cake Perfect Last

Hadir dengan kemasan yang ramping dan mungil, PIXY UV Whitening 4 Benefits Two Way Cake Perfect Last sangat cocok untuk kamu bawa-bawa saat traveling. Bedak padat ini diklaim memiliki daya tahan yang baik dan tekstur yang halus sehingga tampilan pori-pori tersamarkan.

Baca Juga:Gunakan Air Mawar dan Jeruk Nipis Malam Hari bikin Wajah Putih Cerah. 4 Cara Menggunakan Skincare Alami. Wajib Tahu!Fix Serum Wajah Alami Belimbing Wuluh Efektif Mengecilkan Pori-pori, Mencerahkan Wajah dan Anti Jerawat. 17 Manfaat Lainnya Ada Disini!

PIXY UV Whitening 4 Benefits Two Way Cake Perfect Last tersedia dalam tiga pilihan warna yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia sehingga wajah tidak terlihat ashy. Bedak padat ini bisa kamu gunakan untuk touch up juga.

Harga sangat affordable Rp32 ribu saja, kamu dapat bedak sekece ini dan dapat kualitas bedak yang tidak kalah dengan bedak brand luar negeri.

7. Bedak PIXY UV Whitening 4 Benefits Loose Powder

Yang satu ini adalah bedak tabur yang super ringan! Apakah kamu suka tampilan makeup yang natural untuk sehari-hari? Ini dia yang wajib kamu punya, untuk mencoba loose powder kamu gak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Harga pastinya affordable, kualitas bisa diacungi jempol.

PIXY UV Whitening 4 Benefits Loose Powder, memiliki formula yang lembut untuk memberikan hasil makeup yang terlihat halus dan bebas kilap.

Kamu bisa menggunakan bedak PIXY ini untuk mengunci BB cream atau concealer yang kamu gunakan agar hasilnya lebih tahan lama. Kemasan dari loose powder ini sangat praktis dan tidak mudah tumpah sehingga cocok untuk kamu bawa-bawa tanpa khawatir berantakan.

Harga dibandrol hanya Rp28 ribu saja, kamu bisa tampil cantik mempesona!

Cara Menggunakan Bedak PIXY yang Benar

– Bedak PIXY baik yang tabur ataupun padat, bisa kamu aplikasikan setelah menggunakan skincare dan sunscreen, BB Cream ataupun foundation. Kecuali bedak yang sudah terdapat kandungan foundation.

0 Komentar