7 Macam Bedak PIXY Whitening Mencerahkan Wajah dan Tampak Putih Natural. Begini Cara Menggunakan Bedak yang Benar. Wajib Tahu!

7 Macam Bedak PIXY Whitening Mencerahkan Wajah dan Tampak Putih Natural. Begini Cara Menggunakan Bedak yang Benar. Ada Disini!
7 Macam Bedak PIXY Whitening Mencerahkan Wajah dan Tampak Putih Natural. Begini Cara Menggunakan Bedak yang Benar. Ada Disini!
0 Komentar

– Untuk bedak yang berjenis tabur, lebih baik kamu mengaplikasikannya menggunakan brush.

– Untuk finishing makeup agar terlihat natural, aplikasikan tipis-tipis dan bisa dibuat beberapa layer.

– Bedak PIXY yang berjenis tabur juga bisa kamu gunakan untuk baking, yaitu menggunakannya dengan cukup banyak atau tebal di area yang aplikasikan concealer atau contour untuk menjaganya agar tidak bergeser atau creasing.

Baca Juga:Gunakan Air Mawar dan Jeruk Nipis Malam Hari bikin Wajah Putih Cerah. 4 Cara Menggunakan Skincare Alami. Wajib Tahu!Fix Serum Wajah Alami Belimbing Wuluh Efektif Mengecilkan Pori-pori, Mencerahkan Wajah dan Anti Jerawat. 17 Manfaat Lainnya Ada Disini!

– Sedangkan untuk bedak PIXY yang berjenis bedak padat, kamu bisa aplikasikan menggunakan puff atau makeup sponge. Coverage-nya akan lebih tinggi dari bedak PIXY jenis tabur, untuk itu aplikasikan sedikit demi sedikit agar hasilnya tetap flawless dan tidak terlalu tebal.

Dengan demikian kamu dapat mengaplikasikan bedak sesuai tahapannya dengan benar. Dan sesuai apa yang kamu harapkan.

Sudah diuraikan diatas tadi 7 bedak PIXY yang mengandung Whitening dan cara memakai bedak ini dengan benar. Hal ini sebagai bahan referensi untuk kamu sebelum memutuskan untuk membeli, kira-kira mana yang cocok dengan jenis kulitmu dan warna kulitmu. Pastinya semua bedak tadi bersifat mencerahkan wajah, tampak natural, bikin wajah cantik dan glowing.(*)

0 Komentar