USIR FLEK HITAM dari Wajah, Pakai Lidah Buaya dan Lemon, Rahasia Kulit Cantik Langsung Glowing Tinggal Oles, Begini Caranya

ilustrasi Pakai Lidah Buaya dan Lemon, Rahasia Kulit Cantik
ilustrasi Pakai Lidah Buaya dan Lemon, Rahasia Kulit Cantik
0 Komentar

Setelah itu kamu dapat emmbilas wajah hingga bersih dengan air yang mengalir. Ulangilah cara pakai lidah buaya untuk wajah flek hitam ini secara rutin, yakni setidaknya sebanyak 2 kali dalam satu minggu untuk mendapatkan hasil yang optimal.

  1. Masker lidah buaya dicapur dan lemon

Cara pakai lidah buaya untuk wajah flek hitam yakni dengan membuat masker lidah buaya dan air lemon. Kamu hanya perlu mencampurkan gel lidah buaya dan air perasan buah lemon. Kandungan dari lidah buaya ini dapat membantu melembapkan kulit wajah, sedangkan pada vitamin C yang terkandung pada buah lemon ini mampu mencerahkan wajah secara maksimal.

Cara pakai lidah buaya untuk wajah flek hitam ini adalah sebagai berikut yakni dengan menggunakan masker lidah buaya yang telah dicampurkan dengan air lemon ketika malam hari sebelum kamu menjelang tidur.

Baca Juga:Inilah 5 Petunjuk yang Tepat, Tips Cara Pakai Krim Kelly Agar Wajah Cepat Putih dan GlowingINI ADALAH KUNCI WAJAH GLOWING, Berikut 7 Cara Membersihkan Wajah yang Benar Agar Skincare Berfungsi Maksimal

Sebelumya cucilah muka dengan bersih menggunakan sabun cuci muka dan oleskan masker pada wajah secara merata dan diamkan hingga mengering selama kurang lebih 20 menit dan bersihkan wajah menggunakan air yang hangat.

Demikianlah artikel Usir Flek hitam dari dari Wajah, Pakai Lidah Buaya dan Lemon, Rahasia Kulit Cantik Langsung Glowing Tinggal Oles. Semoga bermanfaat.

0 Komentar