Inilah 10 Produk Wardah Whitening untuk Memutihkan dan Mencerahkan Wajah Bikin Glowing. Cara Memilih Skincare Whitening yang Tepat. Wajib Tahu!

Inilah 10 Produk Wardah Whitening untuk Memutihkan dan Mencerahkan Wajah Bikin Glowing. Cara Memilih Skincare Whitening yang Tepat. Wajib Tahu!
Inilah 10 Produk Wardah Whitening untuk Memutihkan dan Mencerahkan Wajah Bikin Glowing. Cara Memilih Skincare Whitening yang Tepat. Wajib Tahu!
0 Komentar

Produk ini juga mengandung UV protection yang mampu menangkal radikal bebas dan pengaruh buruk sinar UV. Selain itu, ketika dioleskan, moisturizer ini akan memberikan tampilan matte dan mampu menahan minyak lebih lama.

Harga untuk mendapatkan wajah putih cerah cukup terjangkau hanya Rp29 ribuan saja.

4. Wardah Lightening Matte Powder

Produk berikutnya adalah bedak tabur ringan yang membuat kulit wajah cerah dan flawless, memiliki kelebihan finish-nya matte, pilihan shade-nya beragam, teksturnya ringan, tidak menimbulkan efek cakey pada wajah. Sedangkan kekurangannya dari beberapa review mengatakan produk ini kurang bertahan lama.

Baca Juga:Gunakan Jeruk Nipis dan Belimbing Wuluh di Malam Hari untuk Mencerahkan, Memutihkan Wajah dan Bikin Awet Muda. 2 Cara Membuat Skincare Whitening Alami. Ada Disini!7 Macam Bedak PIXY Whitening Mencerahkan Wajah dan Tampak Putih Natural. Begini Cara Menggunakan Bedak yang Benar. Wajib Tahu!

Loose powder adalah pilihan tepat bagi kamu yang menginginkan kulit cerah tanpa terlihat berdempul. Untuk Lightening Matte Powder ini telah dilengkapi dengan formula microbright. Formula ini membantu mencerahkan serta membuat kulit wajah terlihat flawless.

Kabar baiknya produk ini juga cocok digunakan oleh remaja. Ada empat varian warna yang disediakan, yaitu Light, Beige, Ivory, dan Natural.

Harga sangat affordable hanya Rp36 ribu saja.

5. Wardah Lightening BB Cream

Produk Wardah whitening yang berikutnya adalah BB Cream yang mengandung pencerah ini kelebihannya memiliki kandungan tabir surya SPF 32, packaging-nya berbentuk tube sehingga mudah diaplikasikan. Sedangkan kekurangannya Shade-nya kurang beragam.

Lightening BB Cream dari Wardah dilengkapi SPF 32 serta PA+++ yang akan melindungi kulit wajah dari teriknya sinar matahari.

Lightening BB Cream ini juga dilengkapi triple lightening system, yaitu licorice, vitamin B3, dan vitamin C. Perpaduan tersebut berkhasiat untuk mencerahkan kulit dan mengurangi pembentukan noda hitam pada wajah. Wardah menyediakan dua varian shade untuk produk ini, yaitu Light dan Natural.

Harga produk ini cukup affordable hanya RP36 ribuan saja.

6. Wardah Crystal Secret Eyes Dark Circle Corrector

Produk selanjutnya ada Crystal Secret Eyes Dark Circle memiliki kelebihan untuk mengurangi dark circle, ujung aplikator dibuat meruncing, mudah untuk diaplikasikan. Sedangkan kekurangannya dari beberapa ulasan mengatakan efek mencerahkannya kurang terasa.

Pada sebagian orang yang memiliki mata biasanya merasa cukup mengganggu penampilan. Jika kamu mencari produk untuk mengatasi mata panda, cobalah krim ini. Di klaim krim mata ini mampu mengurangi kerutan dan lingkaran hitam pada area bawah mata.

0 Komentar