Inilah 10 Produk Wardah Whitening untuk Memutihkan dan Mencerahkan Wajah Bikin Glowing. Cara Memilih Skincare Whitening yang Tepat. Wajib Tahu!

Inilah 10 Produk Wardah Whitening untuk Memutihkan dan Mencerahkan Wajah Bikin Glowing. Cara Memilih Skincare Whitening yang Tepat. Wajib Tahu!
Inilah 10 Produk Wardah Whitening untuk Memutihkan dan Mencerahkan Wajah Bikin Glowing. Cara Memilih Skincare Whitening yang Tepat. Wajib Tahu!
0 Komentar

Produk ini memiliki dua kandungan alpha arbutin dan niacinamide-nya yang mampu mengurangi dark circle. Lalu, ketika dioleskan, akan merasakan sensasi dingin yang membuat area bawah mata menjadi relaks juga lembab.

Harga produk untuk menghilangkan mata panda ini sekitar Rp84 ribuan saja.

7. White Secret Night Cream

Produk berikutnya dari Wardah whitening adalah krim wajah yang bernama White Secret Night Cream kelebihannya mudah meresap dalam kulit, mencerahkan, memutihkan wajah dan menyamarkan bekas jerawat. Sedangkan kekurangannya dari beberapa review mengatakan produk ini membuat wajah sedikit berminyak.

Baca Juga:Gunakan Jeruk Nipis dan Belimbing Wuluh di Malam Hari untuk Mencerahkan, Memutihkan Wajah dan Bikin Awet Muda. 2 Cara Membuat Skincare Whitening Alami. Ada Disini!7 Macam Bedak PIXY Whitening Mencerahkan Wajah dan Tampak Putih Natural. Begini Cara Menggunakan Bedak yang Benar. Wajib Tahu!

Persembahan dari Wardah whitening ini merupakan pelembap yang efektif memutihkan kulit wajah. Dengan kandungan crystal white active, pelembap ini akan mempercepat proses pencerahan kulit dengan menghambat proses pembentukan melanin.

Advanced-White Specific System dan DermaPeptide Technology-nya akan memperbaiki tekstur kulit ketika malam. Pagi hari kulitmu akan menjadi lebih halus dan tampak lebih cerah.

Harga krim ini cukup terjangkau sekitar Rp44 ribuan saja.

8. Crystal Secret Foaming Cleanser with Natural AHA+PHA

Produk Wardah whitening selanjutnya ada cleanser yang memiliki kelebihan dikandungan AHA dan PHA yang dapat mengangkat kulit mati sehingga wajah glowing dan plumpy hanya dengan mencuci muka. Sedangkan kekurangannya kulit terasa kering setelah penggunaan menurut beberapa review.

Wardah meluncurkan facial wash yang lembut dan mencerahkan. Kelebihan lainnya facial wash ini diklaim minim risiko alergi sehingga cocok untuk pemilik kulit sensitif.

Facial wash ini juga mampu mengangkat sebum dan residu yang tertinggal pada wajah. Teksturnya yang foamy membuat produk ini terasa mudah ketika diaplikasikan. Bila digunakan secara rutin, wajahmu akan terlihat lebih cerah dan tampak plumpy.

Harga cukup terjangkau hanya Rp35 ribuan saja.

9. Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water

Produk unggulan dari Wardah whitening berikutnya Miceller Water yang memiliki kelebihan membantu menghapus sisa makeup pada wajah, memiliki efek tone up, mampu mencerahkan wajah dan tidak membuat wajah kusam. Sedangkan kekurangannya hanya memiliki satu varian size saja.

Untuk memiliki wajah putih dan cerah yang paling utama adalah menjaga wajah agar bersih tuntas dari kotoran bekas makeup dan setelah seharian beraktifitas diluar. Produk ini sangat cocok untuk kamu sibuk dan merasa repot jika harus melakukan teknik double cleansing, pilih saja produk ini.

0 Komentar