Simak Agar Wajahmu Glowing 3X Lipat Bersih Tanpa Noda, Ikuti Urutan Penggunaan Skincare Air Mawar Sebagai Toner Wajah Pada Malam Hari Sebelum Tidur

Urutan penggunaan skincare
Gunakan air mawar viva sebagai toner dengan urutannya yang benar agar wajah glowing sempurna/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Pengaplikasian seperti ini juga berlaku pada yang bentuknya spray. Jadi caranya yaitu menyemprotkan secukupnya ke wajah, lalu usapkan kapas lembut dan tipis ke seluruh bagian muka. Setelah itu, diamkan sebentar agar air mawar viva  menyerap sempurna.

Dalam tahapan ini, sebaiknya gunakan kapas sekali pakai agar lebih higienis. Usahakan pula tak memakai tisu karena cenderung kasar dan bisa melukai lapisan kulit.

3. Gunakan Pelembab Wajah

Urutan penggunaan skincare dengan air mawar viva sebagai toner wajah yang ketiga adalah dapat melanjutkan dengan rangkaian skinacare lain kebiasaan harianmu.

Baca Juga:Inilah Merek Lokal Terbaik, 5 Bedak Yang Bikin Wajah Glowing Ala Artis Korea, Apa Saja Simak di Sini!Inilah 4 Varian Bedak Wardah Untuk Kulit Sawo Matang Yang Bisa Kamu Pilih, Pasti Akan Bikin Kamu Lebih Cantik Alami

Tetapi jika tidak ada dapat mengakhirinya dengan mengaplikasikan pelembab atau moisturizer pada wajah.

Manfaat moisturizer adalah untuk melembabkan sekaligus memaksimalkan fungsi toner itu sendiri, jadi sebaiknya jangan lewatkan pada tahap ini.

Rangkaian Toner dan moisturizer sebagai urutan penggunaan skincare merupakan langkah yang wajib untuk dilakukan.

Sebab kedua perawatan wajah tersebut sangat penting untuk memantapkan perawatan wajah selanjutnya, menghidrasi, melembabkan,  dan menjadikan wajahmu tetap cantik serta glowing sempurna ala artis korea.

0 Komentar