7 Serum Wardah Lightening Terbaik dapat Mencerahkan, Memutihkan Wajah dan Bikin Awet Muda. Cara Penggunaan yang Benar Ada Disini!

7 Serum Wardah Lightening Terbaik dapat Mencerahkan, Memutihkan Wajah dan Bikin Awet Muda. Cara Penggunaan yang Benar Ada Disini!
7 Serum Wardah Lightening Terbaik dapat Mencerahkan, Memutihkan Wajah dan Bikin Awet Muda. Cara Penggunaan yang Benar Ada Disini!
0 Komentar

4. Sesuaikan dengan jenis kulit

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda, dengan demikian skincare yang harus dipakai sesuai jenis kulitmu. Jika salah pilih dan penggunaannya akan berakibat fatal yang seharusnya mendapatkan kulit mulus, cerah dan glowing, karena salah pilih jadi muncul bruntusan dan sebagainya.

Berikut akan diuraikan mengenai 7 seri Serum Wardah Lightening yang bikin wajahmu makin glowing.

7 Macam Serum Wardah Lightening Terbaik

1. Wardah Perfect Bright Super Glow Berry Serum

Baca Juga:Inilah 10 Produk Wardah Whitening untuk Memutihkan dan Mencerahkan Wajah Bikin Glowing. Cara Memilih Skincare Whitening yang Tepat. Wajib Tahu!Gunakan Jeruk Nipis dan Belimbing Wuluh di Malam Hari untuk Mencerahkan, Memutihkan Wajah dan Bikin Awet Muda. 2 Cara Membuat Skincare Whitening Alami. Ada Disini!

Serum yang mencerahkan dan menutrisi kulit, meratakan warna kulit kusam, dan menyamarkan bekas jerawat untuk kulit cerah, tampak sehat, supple dan glowing.

Ada 4 kandungan Berry seperti Cranberry, Acai Berry, Goji Berry, & Amethyst Berry, yang kaya akan Vit B3, Vit C, dan Vit E Kombinasi formula uniknya memiliki manfaat mencerahkan, menutrisi, serta meratakan warna kulit bekas jerawat.

Terdapat 3 Types of Hyaluronic Acid atau diperkaya oleh tiga jenis asam hialuronat yang menghidrasi kulit dengan mekanisme berbeda, menjadikan kulit lembab, supple dan glowing.

Kandungan:

1. Hypoallergenic, 2. Dermatologically Tested, 3. Non-comedogenic & Non-Acnegenic, 4. 0% Alkohol (free), 5. For All Skin Types, suitable for sensitive skin.

Cara Penggunaan:

1. Tuangkan pada telapak tangan

2. Lalu berikan 3 tetes air kemudian gosok ditelapak tangan, dilanjutkan oleskan pada wajah hingga merata

3. Bilas dengan air bersih

Harganya sangat affordable untuk mendapatkan kulit wajah putih cerah dan aman, hanya Rp 17 ribuan saja.

2. Crystal Secret Dark Spot and Brightening Serum

Crystal Secret merupakan varian terbaru dari Wardah yang memiliki keunggulan mencerahkan kulit. Varian ini hadir dengan manfaat yang teruji lebih efektif menghilangkan flek hitam, menghilangkan kulit kusam, mencerahkan wajah dan meratakan kecerahan wajah sebening kristal.

Baca Juga:7 Macam Bedak PIXY Whitening Mencerahkan Wajah dan Tampak Putih Natural. Begini Cara Menggunakan Bedak yang Benar. Wajib Tahu!Gunakan Air Mawar dan Jeruk Nipis Malam Hari bikin Wajah Putih Cerah. 4 Cara Menggunakan Skincare Alami. Wajib Tahu!

Dibuat dengan ekstrak bunga edelweiss dan dipadukan dengan alpha arbutin, membuatnya efektif membuat kulit cerah dan glowing.

Seri Crystal Secret ini memiliki varian perawatan yang lengkap, seperti toner, serum, cleanser, micellar, essence, dan lainnya. Jadi, pilihlah produk sesuai kebutuhan dan kondisi kulitmu.

0 Komentar