7 Serum Wardah Lightening Terbaik dapat Mencerahkan, Memutihkan Wajah dan Bikin Awet Muda. Cara Penggunaan yang Benar Ada Disini!

7 Serum Wardah Lightening Terbaik dapat Mencerahkan, Memutihkan Wajah dan Bikin Awet Muda. Cara Penggunaan yang Benar Ada Disini!
7 Serum Wardah Lightening Terbaik dapat Mencerahkan, Memutihkan Wajah dan Bikin Awet Muda. Cara Penggunaan yang Benar Ada Disini!
0 Komentar

5. C – defence with Vitamin C Serum

Skincare satu ini juga sangat penting untuk kulit wajahmu yang ingin selalu tampak glowing sempurna.

Serum konsetrat dengan kandungan Hi-Grade Vitamin C yang mampu meresap dengan cepat kedalam lapisan epidermis kulit & menjaga kulit tetap terlihat cerah karena adanya kandungan Vitamin C, Biosaccharide, dan Aloe Vera. Bantu mencerahkan dari kulit kusam dan flek hitam, dapat melembabkan, dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Kandungan:

1. Hi-Grade Vitamin C, 2. Prolonged Hydratuon , 3. Biosaccharide

Cara Penggunaan:

1. Tuang secukupnya pada telapak tangan

2. Oleskan pada wajah & leher yang telah dibersihkan

Harga serum yang dapat menjadikan wajah glowing sempurna cukup affordable hanya Rp78 ribu saja.

6. Renew You Anti Aging Intensive Serum

Baca Juga:Inilah 10 Produk Wardah Whitening untuk Memutihkan dan Mencerahkan Wajah Bikin Glowing. Cara Memilih Skincare Whitening yang Tepat. Wajib Tahu!Gunakan Jeruk Nipis dan Belimbing Wuluh di Malam Hari untuk Mencerahkan, Memutihkan Wajah dan Bikin Awet Muda. 2 Cara Membuat Skincare Whitening Alami. Ada Disini!

Intensive serum yang diformulasikan oleh skin expert dengan kombinasi bahan aktif terbaik untuk membantu merawat proses regenerasi alamiah sel kulit baru.

Dilengkapi teknologi slow release untuk penetrasi lebih dalam namun tetap terasa lembut di kulit, sehingga hasilnya kulit putih, cerah, halus, kencang pori dan garis halus tersamarkan.

Kandungan:

Bakuchiol: membantu mengurangi tampilan kerutan dan garis halus

1% Microcapsule Retinol: retinol dengan teknologi slow release untuk mengurangi kerutan, garis halus, mengencangkan kulit

3% Ceramide: memperkuat skin barrier agar tetap sehat dan meningkatkan level kelembaban kulit

5% Niacinamide: meratakan warna kulit, mencerahkan kulit kusam

Peptide Matrixylâ„¢: menjaga produksi kolagen untuk kulit kencang, elastis, dengan kerutan tersamarkan.

Cara Penggunaan:

1. Oleskan merata pada wajah dan leher sebelum menggunakan moisturizer di malam hari.

2. Untuk pemula, batasi penggunaan awal hingga 3 kali per minggu dan tingkatkan frekuensi penggunaan secara bertahap menjadi setiap malam sesuai toleransi kulit.

Baca Juga:7 Macam Bedak PIXY Whitening Mencerahkan Wajah dan Tampak Putih Natural. Begini Cara Menggunakan Bedak yang Benar. Wajib Tahu!Gunakan Air Mawar dan Jeruk Nipis Malam Hari bikin Wajah Putih Cerah. 4 Cara Menggunakan Skincare Alami. Wajib Tahu!

3. Di siang hari, gunakan produk dengan perlindungan Broad Spectrum minimal SPF 30 atau lebih tinggi

Harga sangat bersahabat untuk mendapatkan serum sebagus ini cukup affordable sekitar Rp98 ribuan saja.

7. Acnederm Acne Care Serum

Buat kamu yang memiliki masalah jerawat yang tidak mudah hilang, bahkan sering muncul kembali. Cobalah dengan serum satu ini agar jerawat hilang, kulit wajahmu mulus, cerah dan glowing!

0 Komentar