Hanya Dengan 4 Langkah Cara Bikin Wajah Glowing Ala Artis Korea Dengan Air Mawar Viva, Simak Petunjuk Cara Penggunaannya!

Cara bikin wajah glowing
Dengan rutin menggunakan air mawar viva sebagai perawatan wajah maka wajah akan cerah dan glowing sempurna/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Caranya, campurkan beberapa tetes ari mawar dengan gel mask kemudian aduk rata hingga tekstur gel mask jadi sedikit cair.

Jika sudah, aplikasikan ke wajah tunggu hingga 10-20 menit lalu bilas wajah dengan air bersih.

3. Gunakan Sebagai Toner Wajah

Cara bikin wajah dengan air mawar yakni menggunakannya sebagai toner wajah, pada tahap ini air memberikan efek yang dapat menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah.

Baca Juga:Tips Agar Rumahmu Diberkahi, Inilah 6 Ciri Rumah Yang Sering Didatangi Malaikat Rahmat, Perhatikan Pantanganya!Inilah 5 Tips Cara Memilih Warna Lipstik Dengan Pakaian Agar Tampil Serasi dan Makin Cantik Sempurna

Caranya, tuangkan air mawar ke kapas yang lembut hingga basah, kemudian usap atau tepuk secara perlahan ke permukaan wajah.

Lakukan ini secara rutin saat malam hari sebelum tidur agar mendapatkan wajah glowing yang maksimal.

4. Gunakan Sebagai Pengompres Wajah

Cara bikin wajah glowing yang terkahir dengan menggunakan air mawar yakni dapat diaplikasikan sebagai pengompres wajah.

Treatmen ini dilakukan untuk meredakan saat terjadi peradangan pada wajah.

Seperti kemerahan akibat iritasi, gunakan air mawar Viva ini untuk mengatasinya. Karena kandungan air mawar memiliki sifat inflamasi.

Air mawar viva dapat mengurangi kemerahan pada kulit wajah yang biasanya disebabkan oleh jerawat, iritasi atau masalah kulit lainnya.

Caranya, tuangkan air mawar pada kapas kemudian kompres di bagian wajah yang mengalami peradangan. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan air mawar untuk mengompres pada jerawat yang muncul di wajah.

Demikian cara bikin wajah glowing yang bisa dilakukan di rumah sebagai skincare sehari-hari. Dengan wajah yang terawat maka wajah akan bersih, cerah dan glowing ala artis korea.

 

0 Komentar