Hits dan Kekinian, Begini 8 Gaya Berfoto Yang Keren Untuk Wanita Berhijab Dari Belakang yang Cantik!

gaya berfoto yang keren
Hits dan Kekinian, Begini 8 Gaya Berfoto Yang Keren Untuk Wanita Berhijab Dari Belakang yang Cantik!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

2. Berfoto dengan Jilbab yang Berkibar ke Belakang

Selanjutnya, kamu bisa mencoba gaya jilbab yang berkibar ke belakang untuk meninggalkan kesan dramatis di fotomu.

Kalau kamu ingin menggunakan gaya ini, maka pastikan jika hijab yang digunakan model jilbab segi empat saja supaya terlihat jelas bagian yang tertiup anginnya.

Lebih bagus lagi kalau foto diambil di ruang terbuka sehingga kain ujung jilbab yang dilempar akan terkena angin, dan dengan posisi tubuh sedikit menyamping.

Baca Juga:Urutan Pemakaian Air Mawar Viva yang Tepat Sebagai Toner Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat, 100% Cocok!3+ Tips Sukses Hilangkan Jerawat dan Flek Hitam Dengan Air Mawar Viva, Pakai Siang dan Malam Begini Petunjuk dan Cara Pakainya!

Hasilnya pasti akan lebih bagus dan tampak natural. Oh ya, gaya foto ini sering digunakan untuk acara wisuda maupun lamaran.

3. Pose di Antara Ilalang

Gaya berfoto kekinian yang keren wanita berhijab menghaap belakng berikutnya adalah berpose di antara ilalang.

Berpose di antara ilalang dengan sorban dan penutup hijab membuat tampilan fotomu nampak elegan dan keren. Ilalang ini tidak hanya menjadi background saja, melainkan bisa dijadikan sebagai foreground.

4. Pose Duduk di Kursi

Gaya berfoto wanita berhijab dari belakang selanjutnya yakni dengan pose duduk di kursi juga akan membuat penampilanmu dengan busana muslim juga menjadi menarik.

Tentu saja untuk melakukan foto ini, penting juga untuk memilih kursi dengan penampilan yang unik. Kursi kayu antik tentu menjadi pilihan yang menarik untuk membuat penampilan berhijabmu menjadi lebih cantik.

Saat duduk di kursi, kamu bisa berpose dengan menghadap samping sambil melihat ke arah kamera. Karena pose duduk di kursi juga akan menampilkan seluruh bagian tubuh, makan penting juga untuk mempertimbangkan setelah busana muslim yang kamu pakai.

5. Foto Tampak Dari Bawah

Untu melakukan sesi foto ini anda dapat memilih tempat dengan pemandangan gedung-gedung tinggi, kemudian anda dapat berpose seakan-akan sedang melihat ke atas gedung tinggi.

Baca Juga:Bongkar Tips Rahasia Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun, Dikombinasikan 4 Bahan Ini, Paling Ampuh!Ketahui 5+ Reaksi Air Mawar Viva yang Cocok Dipakai di Wajah, Ampuh Bikin Wajah Bening, Halus dan Mulus Secara Cepat!

Tentunya gaya berfoto ini diambil dari bawah dan dari belakang model, sehingga mampu menampilkan pemandangan yang menjulang tinggi yang terkesan dramatis dan keren.

0 Komentar