Ingin Kulit Makin Cerah Bebas Noda Hitam? Inilah 5 Cara Pembuatan Racikan Air Mawar Viva dengan Bahan Lain

air mawar viva dengan
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Perkembangan zaman telah semakin maju, dengan campuran air mawar viva dengan bahan lain ini yang bisa memperkuat efek mencerahkan kulit.

Meskipun mencampurkan air mawar viva dengan bahan lain merupakan hal yang berisiko karena berbahaya pada kulit, tapi dengan adanya petunjuk yang tepat kalian bisa membuatnya dengan benar.

Petunjuk mencampurkan air mawar viva dengan bahan lain ini dapat kalian coba di rumah dengan tujuan mencerahkan wajah dan membuatnya bebas noda hitam.

Baca Juga:Inilah 3+ Metode Pakai Air Mawar Viva Agar Wajah Terbebas dari Noda Hitam dan CerahInilah Petunjuk dan Tips Menggunakan Air Mawar Viva Campur Lidah Buaya untuk Mendapatkan Wajah Putih Bersinar dan Mulus

Kalian juga bisa menggunakan racikan tersebut sebagai rutinitas perawatan kulit di malam hari dan di siang hari.

Karena seperti yang diketahui bahwa air mawar viva telah digunakan sebagai bahan kecantikan dan kosmetik sejak ratusan tahun yang lalu.

Air Mawar Viva telah lama dikenal sebagai pewangi yang populer dan sering digunakan dalam berbagai produk perawatan tubuh dan rumah tangga.

Namun, tidak hanya digunakan sebagai pewangi, air mawar Viva juga memiliki sejumlah manfaat lain yang mungkin belum banyak diketahui oleh banyak orang.

Artikel ini akan membahas lebih dalam tentang air mawar Viva dan berbagai penggunaan serta manfaatnya yang tidak hanya terbatas pada aroma yang menyenangkan.

Petunjuk Membuat Racikan Air Mawar Viva dengan Bahan Lain

Dengan petunjuk pembuatan serta penggunaan yang benar, kalian pastinya dapat mencerahkan k

1. Air Mawar Viva dengan Kopi

Kombinasi kali ini untuk menghasilkan pemutih alami, cara buatnya mudah, siapkan air mawar viva dan bubuk kopi hitam tanpa campuran gula lainya.

Baca Juga:Jangan Asal Pakai, Ini Dia Petunjuk Menggunakan Air Mawar Viva yang Benar Bisa Bikin Wajah Cerah Layaknya Seorang ModelYuk Cobain Ikuti Petunjuk Menggunakan Campuran Lidah Buaya dan Lemon, Bisa Bikin Kulit Makin Cerah 4x Lipat

Lalu siapkan juga mangkuk kosong yang sudah dibersihan lalu tuang bubuk kopi hitam tersebut kedalam mangkuk.

Lalu tuang bubuk kopi sesuai kebutuhan lalu beri air mawar viva secukupnya sampai hasil yang di dapatkan mengental seperti lulur, aduk hingga merata dan lulur siap digunakan.

Untuk pemakaian lulur ini sebaiknya dilakukan sebelum mandi, karena kopi bubuk bertekstur agak kasar digosokkan ke badan secara perlahan.

0 Komentar