Inilah 5 Merk Lipstik Warna Pink Pilihan Terbaik, Nempel 12 Jam di Bibir, Tampil Fresh dan Lebih Muda

Inilah 5 Merk Lipstik Warna Pink Pilihan Terbaik
Inilah 5 Merk Lipstik Warna Pink Pilihan Terbaik
0 Komentar

Didalamnya juga sudah diperkaya dengan moisturizing agent serta vitamin E, yang menjadikannya selalu lembab.

Selain itu warna yang dihasilkan oleh lipstik ini juga cenderung lebih nyata dan juga mengkilap, karena memang formula high pigmented.

Karena memiliki warna yang cenderung lebih on, lipstik dari pixy ini sangat cocok jika dipakai ketika pesta atau menghadiri acara non formal saja.

Baca Juga:Racikan Susu Beruang Ampuh Cerahkan Wajah 3x Lipat, Berikut 5 Manfaat dari Susu Beruang dan Cara PemakaiannyaUSIR FLEK HITAM dari Wajah, Pakai Lidah Buaya dan Lemon, Rahasia Kulit Cantik Langsung Glowing Tinggal Oles, Begini Caranya

Tak hanya itu saja, lipstik ini juga dijual dengan harga terjangkau, jadi kamu tidak perlu merogoh banyak uang untuk bisa membelinya.

4. Moodmatcher

Hampir sebagian wanita pasti ingin memiliki bibir dengan warna cerah sepanjang hari, nah solusi yang paling tepat untuk mewujudkan hal itu adalah dengan menggunakan lipstik ini.

Kamu juga tidak perlu khawatir, meskipun dari luar tampilannya berwarna hijau, lipstik ini akan berubah warna menjadi pink jika dioleskan ke bibir, sangat unik sekali bukan?

Ketahanan yang dimiliki lipstik ini juga terbilang cukup lama, yaitu hampir 12 jam lamanya, tanpa perlu retouch.

Hal ini karena didalamnya memiliki kandungan ekstrak aloe vera dan juga vitamin E, yang mana kandungan tersebut dapat mencegah bibirmu menjadi kering.

5. Nars

Jika kamu sedang mencari lipstik warna pink terbaik dan juga memiliki tekstur ringan di bibir, mungkin nars ini bisa menjadi andalan kamu.

Nars powermatte memang menjadi salah satu lipstik dengan sensasi matte dengan intensitas tinggi, bahkan dalam satu kali pemakaian saja lipstik ini bisa memberikan warna bold yang tahan hingga 10 jam lamanya.

Baca Juga:Inilah 5 Petunjuk yang Tepat, Tips Cara Pakai Krim Kelly Agar Wajah Cepat Putih dan GlowingINI ADALAH KUNCI WAJAH GLOWING, Berikut 7 Cara Membersihkan Wajah yang Benar Agar Skincare Berfungsi Maksimal

Formula yang digunakan dalam lipstik ini sendiri adalah, power pigment complex, dan merupakan kombinasi dinamis antara pigmen murni dan juga bahan khusus pengunci warna.

Hal inilah yang menjadikan lipstik ini dapat memberikan warna yang cukup pekat dan melekat pada bibir, dengan mudah serta memberikan kenyamanan ketika sedang dipakai.

Lipstik ini juga memiliki tekstur yang lembut, dan bisa membantumu dalam melembapkan serta menjaga kelembutan bibir.

Demikianlah artikel 5 Merk Lipstik Warna Pink Pilihan Terbaik, Nempel 12 Jam di Bibir, Tampil Fresh dan Lebih Muda. Semoga menjadi bahan referensi buat kamu.

0 Komentar