Inilah 8 Merk Jam Tangan Lokal Terbaik Punya Desain Elegan Mewah Tapi Murah, Enaknya Beli Yang Mana Ya?

Inilah 8 Merk Jam Tangan Lokal Terbaik Punya Desain Elegan Mewah Tapi Murah
Inilah 8 Merk Jam Tangan Lokal Terbaik Punya Desain Elegan Mewah Tapi Murah Foto: Ist/@palanusantara - Radarcirebon.id
0 Komentar

Disamping memiliki cerita di setiap model dan desain produk jam tangan mereka, Pala Nusantara juga memiliki keunggulan lain dari perpaduan material yang digunakan mulai dari tembaga, kayu, kuningan dan bahkan yang paling menarik lagi ada yang berbahan upcyle dari limbah.

2. Woodka

Merk jam tangan lokal terbaik lainnya datang dari salah satu brand jam tangan bernama Woodka. Sesuai namanya, merk jam tangan lokal satu ini menghadirkan berbagai produk jam tangan yang terbuat dari material “wood” atau kayu.

Berbagai produk mereka dibuat dari bahan material kayu seperti kayu jati, maple, sonokeling, dan ebony yang membuat tampilan dan model jam tangan aesthetic.

Baca Juga:Jawa Barat Merajai Investasi RI, Begini Bocoran Ridwan KamilBelum Ke Kuningan Kalau Belum Ke Tempat Wisatanya, Inilah Beberapa Wisata di Kabupaten Kuningan

Menariknya lagi, tambahan tali jam tangan dari material kain tenun dan kulit sapi semakin menambah produk jam tangan Woodka berpenampilan ciamik.

3. Lanccelot

Lanccelot meruapakan salah satu merk jam tangan lokal terbaik lainnya yang juga menghadirkan berbagai produk jam tangan bagus dan berkualitas.

Menariknya, jam tangan dari Lanccelot ini memiliki tiga macam material tali yang bisa digunakan secara bergantian mulai dari kulit sintesis, rantai besi dan kayu.

Merk jam tangan lokal satu ini bisa menjadi pilihan tepat untuk tampil mewah dan elegan. Selain itu, jam tangan Lanccelot ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan baik formal maupun informal.

4. Watchlah

Watchlah juga merupakan salah satu merk jam tangan lokal terbaik saat ini yang bisa menjadi pilihan tepat dan cocok untuk menggunakan aksesoris jam tangan.

Merk jam tangan lokal satu ini dikenal memiliki desain yang simpel, minimalis dan terlihat elegan. Meski begitu, untuk bisa tampil percaya diri menggunakan jam tangan Watchlah, kamu hanya perlu mengeluarkan budget sekitar 170 ribuan saja.

Keunikan khas dari merk jam tangan lokal ini ialah tidak adanya angka untuk menunjukkan waktu, hanya sebuah strip biasa sebagai penunjuk waktunya.

0 Komentar