Inilah 8 Merk Jam Tangan Lokal Terbaik Punya Desain Elegan Mewah Tapi Murah, Enaknya Beli Yang Mana Ya?

Inilah 8 Merk Jam Tangan Lokal Terbaik Punya Desain Elegan Mewah Tapi Murah
Inilah 8 Merk Jam Tangan Lokal Terbaik Punya Desain Elegan Mewah Tapi Murah Foto: Ist/@palanusantara - Radarcirebon.id
0 Komentar

5. Matoa

Merk jam tangan lokal terbaik berikutnya datang dari Bandung dengan brand bernama Matoa.

Jam tangan yang dibanderol murah ini hadir dengan desain unik dan sangat elegan. Bagaimana tidak? Jam tangan lokal ini memanfaatkan kayu sebagai material utamanya. Ditambah dengan aksen dan detail jam tangan yang sangat menawan membuat produk Matoa cukup diminati banyak orang.

Karena keunikan dan kekhasan dari jam tangan Matoa ini membuatnya mendapat perhatian luas dari masyarakat. Bahkan, Matoa juga telah berhasil menembus pasar global.

Baca Juga:Jawa Barat Merajai Investasi RI, Begini Bocoran Ridwan KamilBelum Ke Kuningan Kalau Belum Ke Tempat Wisatanya, Inilah Beberapa Wisata di Kabupaten Kuningan

6. Solo Timepiece

Salah satu merk jam tangan lokal yang berasal dari Solo, Jawa Tengah ini juga menjadi salah satu merk jam tangan lokal terbaik yang bisa menjadi pilihan tepat untuk tampil elegan dan mewah.

Pasalnya, Solo Timepiece ini menghadirkan berbagai produk jam tangan pria maupun wanita dengan desain simpel dan minimalis.

Bagi kamu yang suka tampil kalem, sederhana namun tampak mewah dan elegan, penggunaan aksesoris seperti jam tangan dari Solo Timepiece bisa melengkapi penampilan yang sesuai dengan kepribadian.

7. Roodolph Watch

Roodolph Watch juga merupakan salah satu merk jam tangan lokal yang kualitasnya dapat diacungi jempol.

Brand jam tangan lokal terbaik satu ini juga merupakan salah sekian brand lokal yang berasal dari Kota Bandung.

Jam tangan ini memiliki desain unisex yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Terdapat empat pilihan desain yang bisa kamu pilih, yaitu Eritude Series, Army Series, Forte Driver Series, dan Road Pilot Series.

8. Dekade World

Dekade World ini merupakan salah satu merk jam tangan yang berasal dari Bandung. Berbagai produk jam tangan mereka memiliki desain unisex yang mewah dan elegan.

0 Komentar