Sudah Nyoba Belum? Skincare Racikan Kopi dan Air Mawar untuk Wajah, Awas Ketagihan, Wajah Auto Glowing Seperti Artis Korea, Simak Cara Buatnya

ilustrasi Skincare Racikan Kopi dan Air Mawar
ilustrasi Skincare Racikan Kopi dan Air Mawar
0 Komentar

Tentu bisa, hal ini dikarenakan adanya kandungan CGA serta anti inflamasi di dalam kopi. Tak hanya itu, kopi dan air mawar jua dapa megadislna anti bakter yang efektif melawan berbagai bakteri penyebab jerawat membandel.

Sedangkan, anti inflamasinya bekerja dalam mengurangi jumlah jerawat serta kemerahan yang diakibatkan kondisi ini. Kamu pun bisa merasakan kembali kulit glowing bebas jerawat dan bekas hitam yang mengganggu.

3. Obati Kulit yang Meradang

Manfaat racikan kopi dan air mawar untuk wajah berikutnya yaitu mengobati kulit yang meradang. Ketika cuaca panas menerpa kulit kerap kali merasakan perih dan mengakibatkan peradangan. Sinar dari UVA maupun UVB hingga radikal bebas menyerang penuh ke kulit apalagi jika tidak memiliki perlindungan tabir surya yang maksimal.

Baca Juga:Inilah 5 Merk Lipstik Warna Pink Pilihan Terbaik, Nempel 12 Jam di Bibir, Tampil Fresh dan Lebih MudaRacikan Susu Beruang Ampuh Cerahkan Wajah 3x Lipat, Berikut 5 Manfaat dari Susu Beruang dan Cara Pemakaiannya

Dengan menggunakan racikan kopi dan air mawar viva kamu bisa merasakan kulit yang lebih senang karena efek anti inflamasi sekaligus antioksidannya. Jadi, perlahan kulit kembali menawan bebas kemerahan.

4. Bantu Hidrasi Kulit Seharian

Tekstur yang ringan di air mawar viva bertemu dengan kopi bubuk yang lembut tentu mampu membuat kulit senantiasa ternutrisi. Tak hanya itu, manfaat racikan kopi dan air mawar untuk wajah juga membantunya menghidrasi kulit seharian.

Sebab, air mawar viva ampu mebangu memperbaikin tekstur hingga meratakan permukaan kulit secara bertahap. Kandungan vitamin E nya juga melembapkan kulit. Alhasil, garis halus, kerutan hingga flek hitam pun bisa dicegah sejak dini.

5. Angkat Sel Kulit Mati Menyeluruh

Manfaat racikan kopi dan air mawar untuk wajah yang terakhir adalah bantu angkat sel kulit mati secara menyeluruh. Butiran kopi nya dapat kamu jadikan sebagai scrub yang memberikan efek berupa pengelupasan.

Terutama, pada bagian sel kulit mati yang akhirnya terangkat maksimal. Bahkan, kotoran hingga debu yang menempel juga turut terhapuskan. Apalagi, bagi kamu yang memiliki kulit berminyak racikan ini juga sangat membantu.

Nah, Berikut adalah Cara Buat racikan Kopi dan Air Mawar Viva

Usai mengetahui manfaat racikan kopi dan air mawar untuk wajah. Kamu juga perlu mengetahui cara membuatnya. Supaya, kamu dapat mencobanya mulai hari ini. Dijamin ketagihan.

0 Komentar