Rahasia Awet Muda, Inilah 5 Serum Wardah Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Rahasia Awet Muda, Inilah 5 Serum Wardah Untuk Menghilangkan Flek Hitam
Rahasia Awet Muda, Inilah 5 Serum Wardah Untuk Menghilangkan Flek Hitam - Radarcirebon.id
0 Komentar

Menariknya lagi, selain itu kandungan ini juga mampu menghambat munculnya enzim yang penyebab flek hitam.

2. Crystallure Revitalizing Supreme Serum

Produk serum wardah untuk menghilangkan flek hitam berikutnya yakni Crystallure Revitalizing Supreme Serum. Sebagai sebuah serum yang memiliki tekstur oily yang lembut ini diklaim mampu menutrisi kulit hingga ke bagian terdalamnya.

Untuk menyamarkan kerutan dan menjaga kulit senantiasa elastis, serum wardah satu ini dilengkapi dengan kandungan gold peptide.

Baca Juga:Inilah 5 Rekomendasi Moisturizer Yang Bagus Untuk Kecantikan KulitDitanya Peluang 2024, Ridwan Kamil: Saya Mah Mengalir Kalau Pintu Terbuka, BISMILLAH

Tak hanya mencerahkan dan memudarkan flek hitam. Kandungan botanical oils serta youthglow active bermanfaat melembapkan dan menjaga tampilan wajah awet muda.

3. C Defense with Vitamin C Serum

C Defense with Vitamin C Serum merupakan salah satu produk serum wardah yang juga sangat sayang jika dilewatkan.

Dilengkapi dengan kandungan vitamin C, produk ini tak hanya atasi masalah flek hitam melainkan juga dapat membantu membuat kulit lebih cerah.

Adapula kandungan ekstrak lidah buaya dan biosaccharide yang melembakan sekaligus melembutkan kulit sepanjang hari.

4. Ampoule Lightening Serum

Serum wardah untuk menghilangkan flek hitam berikutnya yakni Ampoule Lightening Serum.

Adapun untuk mengatas permasalahan kulit seperti flek hitam, kulit kusam dan lainnya, serum wardah satu ini dilengkapi dengan kandungan Niacinamide yang sepuluh kali lebih maksimal dalam menyamarkan noda atau flek hitam sekaligus mencerahkan.

Selain itu, adapula ekstrak licorice di dalamnya yang bekerja maksimal dalam mengurangi hiperpigmentasi sekaligus melembapkan kulit.

Baca Juga:Kombinasi Warna Ungu Dengan Warna Lain, Cek 5 Paduan Warna Gaya Retro Berikut Ini!Ini Dia Tipe Dan Model Jam Tangan Pria, Mulai Dari Mewah Hingga Klasik

5. Renew You Intensive Anti Aging Serum

Produk serum wardah untuk menghilangkan flek hitam terakhir yakni Renew You Intensive Anti Aging Serum.

Produk wardah satu ini secara khusus diformulasikan untuk membuat kulit senantiasa awet muda dan terhindar dari permasalahan penuaan dini.

0 Komentar