6 Cara Simpel dan Mudah Pakai Air Mawar Viva, Untuk Merawat Wajah dan Dipercaya Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat!

Cara Mudah Pakai Air Mawar Viva Untuk Merawat Wajah
Cara Mudah Pakai Air Mawar Viva Untuk Merawat Wajah
0 Komentar

  • Air mawar viva
  • Kapas atau spons kosmetik bersih
  • Air matang
  • Pelembap wajah

Langkah-Langkah:

Pembersihan

Bersihkan wajah Anda dengan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Bilas dengan air bersih dan keringkan dengan lembut menggunakan handuk bersih.

Persiapan Air Mawar

Tuangkan air mawar murni ke dalam wadah bersih. Pastikan air mawar yang Anda gunakan bebas dari bahan tambahan yang dapat menyebabkan iritasi.

Pembersihan Dalam

Basahi kapas bersih dengan air mawar dan usap lembut di seluruh wajah, hindari area mata yang sensitif. Ini akan membantu membersihkan lebih dalam dan mengangkat sisa-sisa kotoran atau makeup yang mungkin masih tertinggal.

Baca Juga:NOSTALGIA! 7 Redeem Code Metal Slug Awakening Android, Kolaborasi SNK dan Tencent yang Dihadiri Banyak Hadiah!Catat Tanggal dan Cara Daftarnya! West Java Festival 2023 Akan Dimeriahkan Banyak Acara Seru, Mulai dari Acara Budaya Hingga KONSER GRATIS!

Demikian adalah beberapa cara mudah pakai air mawar viva yang bisa anda gunakan untuk membersihkan ataupun merawat wajah anda. Selamat Mencoba!

0 Komentar