Inilah Panduan 2 Tips Membuat Riasan Bertahan Sepanjang Hari Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah Berminyak

minyak zaitun untuk wajah berminyak
0 Komentar

Kemudian Anda bisa mengoleskan campuran masker minyak zaitun ini dengan lembut ke wajah Anda dan pijat dengan lembut. Setelah itu, Anda bisa mendiamkan masker di wajah selama kurang lebih 15 menit lalu cuci muka dengan air hangat.

Sebelum mengoleskan masker alami apapun pada wajah, sebaiknya cuci muka dengan air dan pembersih terlebih dahulu agar masker dapat terserap lebih baik oleh kulit wajah. .

Cara penggunaan minyak zaitun untuk kulit berminyak ini cukup efektif. Memang, kombinasi nutrisi dan vitamin yang terkandung dalam kedua bahan alami ini tidak hanya berfungsi untuk mengontrol minyak berlebih, tetapi juga membantu memutihkan wajah, membersihkan kulit secara optimal, mengencangkan kulit, dan melembutkan kulit wajah.

2. Gunakan minyak zaitun sebagai makeup remover atau penghapus make up

Baca Juga:7 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah dan Tubuh; Jangan Kaget saat Membaca Nomor 7!Berapa Jarak Majalengka ke Bandung? ini Jawabannya

Cara menggunakan minyak zaitun untuk kulit wajah berminyak selanjutnya adalah dengan menggunakannya sebagai make up remover atau sebagai make up remover. Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun extra virgin sebagai pembersih alami atau make up remover untuk menghilangkan sisa kotoran wajah, kotoran, sel kulit mati, dan sisa make up pada kulit wajah.

Cara menggunakan minyak zaitun untuk kulit berminyak sangat sederhana, yaitu Anda hanya perlu meletakkan 1-2 sendok makan minyak zaitun di telapak tangan atau di atas kapas lalu usap riasan atau make up di wajah Anda dengan lembut. .

Setelah itu, Anda bisa menggunakan kain lembab hangat untuk menyeka minyak dengan lembut atau Anda juga bisa mencuci muka dengan pembersih. Jika ingin menggunakan metode double cleansing, keringkan wajah dengan handuk lembut dan aplikasikan sebagai pelembab wajah alami. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar