Pemprov Jabar Bakal Gelar West Java Festival 2023 di Bandung, Disini Nih Tempat dan Cara Dapet Tiketnya!!

Pemprov Jabar Bakal Gelar West Java Festival 2023 di Bandung
Pemprov Jabar Bakal Gelar West Java Festival 2023 di Bandung. Foto : Screenshot_Instagram @thewestjavafest - radarcirebon.id
0 Komentar

Namun untuk tempat berlangsungnya event berbeda, pada tanggal 2 September di Gedung Sate sedangkan pada tanggal 3 Septembernya di Stadion Siliwangi Kota Bandung.

Nah, bagi Anda yang mau ikutan harus siap-siap dari sekarang, sebab tiketnya Gratis. Tiketnya akan segera di buka, dengan syarat Anda hanya follow akun dan boking tiketnya #WestJavaFestival2023.

Untuk itu jangan sampai ketinggalan sebab event WJF 2023 ini luar biasa sekali dimana merupakan event yang menampilkan beragam kreatifitas, seni, budaya, kuliner dan lain sebagainya.

Baca Juga:Ternyata Ini 6 Merek Bedak Lokal Yang Bagus Disukai Para Model Harga Murah Kualitas MewahInilah 15 Warna Lipstik Pinkflash Terbaik! Murah Tahan Lama Halus dan Ringan di BIBIR

Itulah ulasan mengenai jadwal di selenggarakannya West Java Festival 2023 di Bandung, kapan dan dimana serta bagaimana cara mendapatkan tiketnya, semoga bermanfaat.

0 Komentar