6 Rekomendasi Lipstik untuk Anda yang Memiliki Bibir Sensitif, dan Paling Nyaman Saat Digunakan Seharian

LIPSTIK
6 Rekomendasi Lipstik untuk Anda yang Memiliki Bibir Sensitif, dan Paling Nyaman Saat Digunakan Seharian
0 Komentar

Clinique Pop Matte Lip Colour + Primer merupakan produk pewarna bibir yang dilengkapi primer untuk melembutkan bibir.

Jadi, warna lipstik bisa lebih keluar dan tahan lama ketika digunakan. 

Mama bisa memilih beragam warna dari lipstik Clinique sesuai dengan kebutuhan. Tertarik mencobanya, Ma?

Baca Juga:Ridwan Kamil Menjabarkan Konsep Industrialisasi di Kawasan Rebana Jawa BaratWajib Tahu 8 Contoh Surat Undangan Dalam Bahasa Inggris Dengan Berbagai Macam Keperluan

4. ESQA Matte Lip Liquid

Lipstik untuk kulit sensitif selanjutnya datang dari merek lokal, nih, Ma. Produk tersebut ialah ESQA Matte Lip Liquid. 

Dilihat dari namanya, produk dari ESQA ini merupakan pewarna bibir dengan hasil akhir matte sehingga lebih tahan lama saat digunakan. 

ESQA Matte Lip Liquid diperkaya dengan sheabutter, minyak biji macadamia (jojoba), minyak biji bunga matahari, dan ekstrak daun rosemary yang dapat menutrisi bibir.

Jadi, bibir akan lebih halus dan lembut. Bahkan, lipstik dari ESQA tersebut dilengkapi dengan kandungan vitamin E yang bisa membantu menjaga kelembapan kulit bibir.

Meski finish-nya matte, bibir tidak akan terasa kering, Ma.

Warna ESQA Matte Lip Liquid ini sangat pigmented sehingga Mama tak perlu menggunakan terlalu banyak produk karena warnanya sangat keluar hanya dalam sekali oles. 

Selain itu, ESQA Matte Lip Liquid juga tidak lengket di bibir. Mama pun bisa menggunakannya dengan nyaman seharian. 

5. Loreal Colour Riche Matte Lipstick

Rekomendasi lipstik untuk kulit sensitif lainnya, yaitu Loreal Colour Riche Matte Lipstick. Produk asal Paris ini memiliki 45 shades yang dapat Mama pilih warnanya sesuai dengan kebutuhan. 

Baca Juga:7 OLAHAN ROTI TAWAR yang PRAKTIS DAN NIKMAT yang PASTINYA ENAK dan NIKMAT JIKA DISANTAPHah Air Mawar Dicampur Baby Oil Punya Manfaat yang Luar Biasa ??? Begini Cara Tepat Penggunannya, Jangan Sampai Keliru Ya!

Lipstik dari Loreal memiliki tekstur yang creamy dan lembut di bibir sehingga tidak membuat bibir terasa kering saat digunakan. 

Loreal Colour Riche Matte Lipstick juga dibuat dengan formula pure matte pigments yang bisa menghasilkan warna intens di bibir. 

Selain itu, lipstik dari Loreal diperkaya dengan kandungan jojoba dan canina oil yang dapat menutrisi bibir, serta hydrating honey untuk melembabkan bibir.

6. Nacific Daily Mood Lip Cream

Nacific Daily Mood Lip Cream juga bisa menjadi salah satu pilihan lipstik untuk kulit sensitif. Produk asal Korea ini memiliki produk pewarna bibir dengan tekstur yang ringan dan lembut.

0 Komentar