Lipstik Wardah dan Ashanty by Ashanty, Pilih yang Mana? Ini 8 Pilihan untuk Anda dengan Kualitas Terbaik untuk BIBIR 

ilustrasi merk lipstik
Simak deretan lipstik terbaik, termasuk merk Wardah dan Ashanty by Ashanty. Foto: IST.
0 Komentar

1. Rollover Reaction

Merk lipstik pertama yang diulas di artikel ini adalah Rollover Reaction. Ini merupakan salah satu lipstik pilihan, di mana sudah terkenal karena packaging dan konsepnya yang simpel.

Ada yang unik dari Rollover Reaction ini yakni nama shade-nya yang diambil dari nama-nama perempuan yang ada di dalam lagu karya The Beatles seperti Lizzy, Sally, Prudence, Saddie, dan Lucy.

Dalam beberapa literasi disebutkan bahwa Rollover Reaction fokus dalam menjual produk riasan bibir lokal, di mana salah satu yang paling terkenal adalah SUEDED! Lip and Cheek Cream.

2. Polka

Baca Juga:Mulai 15 Ribuan, Ini Harga Kosmetik Kelly di Indomaret, TERBARU Agustus 2023, Bagus untuk Perawatan Kulit Jadwal Seleksi CPNS 2023 Tinggal Hitungan Hari, Ini Syarat dan Dokumen yang Harus Anda Siapkan

Yang kedua adalah lipstik merk Polka. Polka adalah adalah merk kosmetik lokal yang terkenal dengan design yang artsy dan playful.

Tak hanya itu, ada banyak pilihan warna, mulai dari yang natural sampai warna-warna fun yang berani.

Selain lipstik dengan nama Matteness Lip Lacquer, Polka juga memproduksi produk untuk alis.

3. Mizzu

Selanjutnya adalah lipstik merk Mizzu. Ini merupakan salah lipstik pilihan yang merupakan kosmetik atau produk lokal.

Hadir dengan packaging yang fun dan ngetrend membuat merk lipstik lokal ini sangat menarik dan dilirik kaum wanita.

Perlu diketahui, formula lipstik Mizzu tersedia mulai dari Velvet Matte, Divine Gloss sampai Metallic Matte.

4. Pixy

Pixy juga merupakan salah satu lipstik pilihan para wanita Indonesia. Ini juga merupakan salah satu produk favorit yang merupakan produk lokal.

Baca Juga:KEREN BANGET, Ridwan Kamil Meriahkan Gelaran Gebyar Desa di CirebonSudah Sampai Mana TPPU Panji Gumilang? Simak Pernyataan Terbaru Penyidik Bareskrim Polri

Pixy sendiri adalah salah satu merek kosmetik lokal yang sudah ada sejak lama. Saat ini pun terus bersaing dengan produk-produk lainnya.

Pixy mengeluarkan produk, misalnya lip cream-nya. Ada warna-warna cantik dan klasik dari lip cream Pixy yang sangat wearable untuk dipakai sehari-hari.

0 Komentar