PERHATIKAN! Ternyata Inilah Tips Ampuh Cara Membuat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva

Cara Membuat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva
Cara Membuat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva.radarcirebon.id-IST
0 Komentar
  • Mengatasi masalah jerawat

Efektif mengatasi masalah jerawat, air mawar juga memberikan khasiat penting lain dalam menyamarkan noda – noda hitam bekas jerawat yang menganggu penampilan.

Bagaimana cara membuat glowing dengan air mawar Viva?

Penggunaan air mawar Viva sebelum tidur sebagai pembersih wajah

Sebagai pembersih wajah yang mampu mengangkat debu dan kotoran yang menempel di kulit, kamu bisa menggunakannya dengan cara menuang air mawar ke kapas dan usapkan secara lembut ke bagian wajah. Disini, kamu bisa menggunakannya sebelum tidur dan gunakan secara teratur agar hasil pemakaian lebih optimal.

Sebagai campuran scrub 

Cara menggunakan air mawar Viva untuk wajah selanjutnya bisa dijadikan sebagai campuran scrub untuk melakukan proses eksfoliasi dan masker pada wajah. Caranya, kamu cukup menuangkan beberapa tetes air mawar ke gel mask dan aduk sampai merata lalu aplikasikan scrub tersebut ke wajah. Tunggu hingga beberapa saat kemudian bilas wajah hingga bersih.

Baca Juga:Rasanya Yang Enak Serta Perpaduan Lembuat dan Renyah Yang Bikin Nagih; Simak! GAMPANG BANGET! Ini 2 Resep Membuat Roti O RumahanTips Bikin Roti ala rumahan, enak, lembut, dan wangi; Perhatikan! Ini 2 Cara Membuat Roti Boy dan Cara Membuat Toppingnya

Sebagai toner wajah 

Memiliki efek yang mampu membuat kulit wajah lebih fresh dan sejuk, air mawar ini dapat dijadikan sebagai toner alami di kulit wajah. Untuk penggunaannya, kamu cukup menuangkan air mawar Viva tersebut ke kapas yang telah disiapkan. Setelah itu, kamu usapkan kapas tersebut ke permukaan wajah secara perlahan. Gunakan toner wajah air mawar ini secara rutin sebelum tidur di malam hari untuk mendapatkan kulit wajah putih dan glowing alami.

0 Komentar