Pilih Shampo Bayam atau Shampo Teh Hijau Mustika Ratu, Shampo Lokal yang Bisa Hilangkan Uban dan Atasi Rontok, Cek Masing-masing Kelebihannya

ilustrasi Pilih Shampo Bayam atau Shampo Teh Hijau Mustika Ratu hilangkan uban
ilustrasi Pilih Shampo Bayam atau Shampo Teh Hijau Mustika Ratu hilangkan uban
0 Komentar

Shampoo mustika ratu yang lainnya yaitu Shampo Teh Hijau. Varian terbaru ini memiliki aroma yang segar dan khas sekaligus menenangkan saat digunakan.

Memiliki kandungan ekstrak teh hijau di dalamnya dapat berfungsi sebagai antioksidan. Hal inilah yang kemudian bekerja dalam menutrisi rambut dan merangsang pertumbuhan yang lebih sehat, kuat dan hitam berkilau. Selain itu, efektif dalam melindunginya dari sinar UV.

Bagi para muslim/muslimah tak usah khawatir. Produk satu ini sudah mengantongi label halal dari MUI. Selain bantu menghitamkan kembali rambut dengan maksimal.

Baca Juga:Tips Cara Cepat Basmi Noda Hitam dengan Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun, Usia 40 Tahun Wajib Tahu, Wajah Auto Glowing Kembali Seperti Artis KoreaUSIA 40 TAHUN Pakailah 3 Merk Sunscreen Berikut Ini, Mampu Basmi Noda Hitam dan Jadikan Wajah Glowing dalam Waktu Singkat

Produk ini juga turut membantu membersihkan kulit kepala sekaligus menutrisinya. Kamu pun bisa mendapat rambut yang segar, berkilau dan bebas lepek seharian. Dijamin deh, kamu ketagihan.

Bagaimana kamu Pilih Shampo Bayam atau Shampo Teh Hijau Mustika Ratu? Keduanya Shampo Lokal yang Bisa Hilangkan Uban dan Atasi Rontok. Semoga bermanfaat.

0 Komentar