Terbukti Bikin Wajah Glowing Seperti Artis Korea Cuma dengan Baby Oil dan Air Mawar, Nggak percaya? Perhatikan! Begini Caranya

Baby Oil dan Air Mawar
Baby Oil dan Air Mawar.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Adapun manfaat baby oil dan air mawar diantaranya : membuat kulit glowing, membuat kulit cerah, melembabkan wajah, dan mengenyalkan struktur kulit wajah.

Bagaimana caranya? Yuk simak cara membuat masker dari kedua bahan tersebut.

1. Siapkan baby oil (merknya boleh bebas)

2. Siapkan air mawar (merknya boleh bebas)

3.  Tuangkan 1 sdt baby oil

4. Tuangkan 1 sdt air mawar 

5. Campurkan dan Aduk hingga merata sampai warnanya menjadi putih keputih-putihan

Tambahan! Kedua bahan ini jika tidak diaduk tidak akan menyatu karena air dan minyak sukar menyatu ya. Maka perlu diaduk hingga merata menjadi warna keputihan.

6. Oleskan ke wajah secara merata 

7. Diamkan selama 20-30 menit, kemudian bilas dengan air bersih 

8. Lakukan 2-3x dalam seminggu untuk hasil yang maksimal 

Baca Juga:Kulit Jadi Lembab dan Glowing! inilah 8 Manfaat Baby Oil untuk Kecantikan. Perhatikan! Penjelasannya DisiniPERHATIKAN! Ternyata Inilah Tips Ampuh Cara Membuat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva

Untuk hasil terbaik, Kalian bisa menggunakan perawatan wajah ini 3-4 kali seminggu. Tentunya tidak ada obat perawatan atau skincare manapun yang dapat membuat kulit wajah cepat bersih dan glowing, hali itu didapat dengan usaha keras da konsisten. Jadi Jangan lupa pakai dengan rutin ya agar dapat hasil yang memuaskan.

Perlu diperhatikan! Tips ini tidak memberikan efek glowing yang langsung instan, tetapi butuh proses dan dilakukan secara rutin ya. Sudah siap menyambut kulit glowing bak artis Korea? Lakukan rutin ya. terimakasih!

0 Komentar