USIA 40 TAHUN Pakailah 3 Merk Sunscreen Berikut Ini, Mampu Basmi Noda Hitam dan Jadikan Wajah Glowing dalam Waktu Singkat

ilustrasi USIA 40 TAHUN Pakailah 3 Merk Sunscreen Berikut Ini
ilustrasi USIA 40 TAHUN Pakailah 3 Merk Sunscreen Berikut Ini
0 Komentar

Adapun bahan yang digunakan untuk membuat sunscreen ini seperti halnya kandungan homosalate, Aqua, Butyl, Alchol Denat, Methoxydibenzoylmethane, dan berbagai bahan lain yang membuat sunscreen ini sangat cocok untuk digunakan bagi mereka yang berusia 40 tahun.

2. Sunscreen Carasun SPF 45 PA ++++

Selanjutnya ada Sunscreen Carasun SPF 45 PA ++++ . Krim ini dapat melindungi kulit kamu dari paparan sinar UVA dan UVB.

Jika kamu rutin menggunakan sunscreen dari Carasun ini dapat membuat kulit kamu terhindar dari kondisi hiperpigmentasi dan beragam tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Terlebih lagi tekstur carasun ini sukup unik dikarenakan ia sangat ringan dan tidak akan membuat wajah kamu muncul komedo.

Baca Juga:DIJAMIN MANJUR!! Hilangkan Noda Hitam di Wajah Pakai Racikan Air Mawar Viva dan Garam, Berikut CaranyaApakah Air Mawar Viva Bisa Hilangkan Noda Hitam di Wajah? Berikut 5 Manfaat Air Mawar Viva, Gunakan Pagi dan Malam Agar Wajah Glowing Permanen

Jika kamu rutin menggunakan sunscreen carasun ini maka akan mendapatkan kondisi kulit yang senantiasa segar dan juga nyaman seharian.

Selain itu sunscreen yang tidak menggunakan kandungan alkohol dan cocok untuk digunakan pada tipe jenis kulit yang cenderung sensitif. Selain itu sunscreen carasun ini mengandung ekstrak Citystem dan beras yang dapat berfungsi untuk menutrisi kulit serta dapat melindungi kulit dari bahaya radikal bebas.

3. Wardah UV Shield Essential SPF 30 PA+++

Jika kamu mencari produk sunscreen wardah penghilang noda hitam terbaik usia 40 tahun dengan harga terjangkau. Maka, Wardah UV Shield Essential SPF 30 PA+++ adalah jawaban yang tepat.

Produk yang memiliki kemasan tube ini sangat mudah dibawa kemana saja dan digunakan kapanpun lho. Selain itu, kandungan SPF 30 nya mampu melindungi kulit dengan maksimal dari paparan sinar UVA maupun UVB.

Selain itu, kandungan PA+++ nya berfungsi dalam mencegah efek buruk radikal bebas yang kerap merusak kulit. Tak heran jika hasilnya membuat flek hitam juga memudar dan hilang permanen.

Teksturnya yang cair dan ringan sangat nyaman digunakan sehari-hari. Bahkan, tidak membuat lengket di kulit serta anti white cast. Dijamin seharian tampil pede dan menawan.

Demikianlah ulasan 3 Merk Sunscreen Berikut Ini, Mampu Basmi Noda Hitam dan Jadikan Wajah Glowing dalam Waktu Singkat. Semoga bermanfaat.

0 Komentar