Aneka Macam Lipstik Wardah dan Beragam Varian Warna Nya yang Siap Mewarnai Hari-Harimu

Lipstik Wardah
CIREBON, RADARCIREBON.ID - Artikel Berikut ini Akan Membahas Tentang Aneka Macam Lipstik Wardah dan Beragam Varian Warna Nya yang Siap Mewarnai Hari-Harimu
0 Komentar

b. Long Lasting Lipstick

Dengan formula high color fixation technology, tipe pewarna bibir dari Wardah yang identik dengan kemasan warna perak ini mampu menghasilkan warna yang intens. Berkat formula lembutnya, bibirmu akan tetap lembab sepanjang hari.

Lipstik Wardah Long Lasting Lipstick terdiri dari 19 warna yang memukau. Masing-masing memiliki nomor seri dan nama tersendiri.

Mulai dari 01 Fabulous Peach, 02 Pink Sorbet, 03 Simply Brown, 04 Antique Pink, 05 Fuschia Fever, 06 Delicate Pink, 07 Raspberry Hip, 08 Red Velvet, 09 Vibrant Red, sampai 10 Stylist Mocca.

Baca Juga:8 Manfaat Air Mawar Viva yang Jarang Sekali Diketahui Oleh Banyak OrangAnda Wajib Tahu 7 Manfaat Air Mawar Viva untuk Anda yang Ingin Memiliki Wajah Glowing

Selanjutnya, masih ada 11 Cherrie Glam, 12 Lustrous Red, 13 Classic Brown, 14 Violet Pink, 15 Rouge Red, 16 Smooth Latte, 17 Passionate Red, 18 Sunset Orange, dan 19 Sunrise Nude.

Ingin yang pink lembut, pink keunguan, merah, merah bata, merah marun, atau burgundy? Semuanya ada.

Jika ingin mendapatkannya, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp37.000–Rp45.000. Harganya bisa berbeda-beda antar toko. Jadi, pintar-pintar saja cari yang murah dan terpercaya, ya!

c. Exclusive Matte Lipstick

d. Exclusive Moist Lipstick

Berbeda dengan pewarna bibir matte yang hasil akhirnya terlihat kering, produk yang satu ini memberikan hasil kilap alami pada bibir. Sebab, selain mengandung vitamin E, Exclusive Moist Lipstick juga mengandung aloe vera extract.

Keunggulan lain dari tipe lipstik yang satu ini adalah teksturnya yang lembut dan ringan sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Harganya pun terjangkau, sekitar Rp35.000-Rp43.000.

Untuk warnanya juga banyak, ada 12 pilihan yang bisa mewarnai hari-harimu.

Antara lain 20 Pink Fear, 21 Pink Orchid, 23 Rubbish, 26 Mango, 29 Lavender, 30 Golden Coral, 32 Sheer Brown, 35 Great Berry, 36 Sugary Pink, 41 Charming Red, 43 Magnificent Red, dan 46 Chich Magenta.

e. Intense Matte Lipstick

Pewarna bibir yang diluncurkan pada tahun 2016 ini diformulasikan dengan supreme moisture charge, smooth creamy texture, dan kombinasi highly pigmented colors.

Baca Juga:Anda Mau Tampil Beda dan Berani dalam Setiap Penampilan Anda Berikut ini Adalah 7 Rekomendasi Lipstik Merah Lokal Terbaik3 Bedak yang Bagus untuk Makeup Natural, Agar Kulit Wajah Tetap Terlihat Halus dan Glowing

Kombinasi dari formula tersebut membuat lipstik ini sangat pigmented, terasa ringan di bibir, dan tak membuat bibir kering.

Keunggulan lain dari Wardah Intense Matte Lipstick adalah kemasannya yang langsing sehingga mudah dibawa ke mana-mana.

Jika tertarik, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp38.000-Rp48.000 dan sudah bisa membawa pulang satu dari 16 pilihan warna yang tersedia.

0 Komentar