GRATISS!! Begini Cara Mendapatkan Tiket West Java Festival 2023, Simak Selengkapnya di Sini!

Begini Cara Mendapatkan Tiket West Java Festival 2023
Begini Cara Mendapatkan Tiket West Java Festival 2023. Foto : Screenshot_Ig@thewestjavafest - radarcirebon.id
0 Komentar

Setelah Anda klik menu tersebut, lalu Anda akan disuruh untuk mengisi kuisioner yang berisi beberapa pertanyaan di dalamnya.

Setelah mengikuti instruksi yang tertera, selamat Anda sudah mendapatkan tiket West Java Festival 2023 secara gratis.

Perlu Anda ketahui West Java Festival 2023 merupakan salah satu pesta rakyat kebanggaan masyarakat Jawa Barat yang terselenggara sebagai perayaan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat, dengan mengusung konsep yang berbeda di setiap tahunnya.

Baca Juga:Inilah 4 Sunscreen Wardah Yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Cocok Untuk Usia 40 Tahun Ke AtasInilah 6 Serum Wardah Yang Ampuh Basmi Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajah Jadi Glowing dan Awet Muda

Selain di meriahkan oleh artis nasional, seperti GIGI, Wika Salim, Juicy Luicy, PAS Band, The Changcuters, dan masih banyak lagi yang lainnya, di WJF juga terdapat banyak konten acara yang menarik.

Yaitu seperti Karnaval seni dan budaya Jawa Barat, Kuliner, bazar murah, E-sport, Olahraga, Festival Kopi, Komunitas kreatif dan masih banyak lagi lainnya.

Sesuai agenda event ini akan di gelar 2 hari berturut-turut dari tanggal 2 dan 3 September nanti. Pada tanggal 2 September akan digelar di Gedung Sate.

Pada event ini, kolaborasi akan dibuka dengan Pasar Rakyat dan Bazar Jawa Barat di Gedung Sate. Bersamaan dengan Karnaval bertema ‘Kebudayaan untuk Merawat Bumi’, Insect of West Java (Serangga dalam Kekuatan Budaya Lokal di Jawa Barat) yang akan berlangsung mulai pukul 07.00-10.00 WIB.

Sedangkan pada tanggal 3 September akan di gelar konser akbar di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat dengan tiket masuknya gratis.

Rencananya Karnaval ini akan dimeriahkan oleh puluhan peserta dari kabupaten/kota se-Jawa Barat dan dihadiri oleh Forkopimda, wali kota, dan bupati se-Jawa Barat, serta Kemendikbud Ristek RI.

Parade dimulai dari titik Monumen Perjuangan di Jalan Dipati Ukur, melewati Jalan Teuku Umar, Jalan Ir H Djuanda, Cikapayang, Jalan Diponegoro, hingga titik akhir di Lapangan Gasibu.

Baca Juga:Inilah Cara Singkat Mengatasi Flek Hitam Menggunakan Air Mawar Viva, Campurkan 1 Bahan Ini Agar Hasilnya Lebih Maksimal!Cara Cepat Mengatasi Flek Hitam Menggunakan Nivea Luminous 630, Terbukti 10X Lebih Efektif! Begini Cara Pakainya

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan West Java Festival 2023 merupakan bentuk terima kasih kepada rakyat Jabar yang telah memercayakan dirinya dan Uu Ruzhanul Ulum untuk menahkodai Pemprov Jabar selama 5 tahun.

0 Komentar