Wajah Super Glowing dan Super Cerahnya Dengan Menggunakan Perasan Masker Jeruk Nipis, Campur 3 Bahan Ini Dijamin Ampuh Memutihkan!

masker jeruk nipis
Wajah Super Glowing dan Super Cerahnya Dengan Menggunakan Perasan Masker Jeruk Nipis, Campur 3 Bahan Ini Dijamin Ampuh Memutihkan!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Masker dari campuran lemon atau jeruk nipis dan madu bisa membantu Anda mendapatkan kulit segar, bersih, dan cerah dari waktu ke waktu. caranya:

– Campur Perasan dari satu buah jeruk nipis dan 1 sendok makan madu dalam mangkuk, aduk hingga merata.

– Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan secara merata.

– Biarkan selama 15-20 menit, bilas dengan air hangat. Lakukan kegiatan ini setiap 3-4 hari.

Baca Juga:Cara Efektif Membuat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva, Ikutin 4 Langkahnya, Ampuh Bikin Wajah 3x Lebih Kenyal dan Lembut Seketika!Cara Cepat Menghilangkan Uban Dengan 4+ Bahan Alami Ini, Dijamin Ampuh Hilangkan Uban Dengan Cepat, Rambut Auto Hitam Lagi!

3. Jeruk Nipis dan Campuran Air Mawar

Air mawar ataupun jeruk nipis ini kedua bahan ini telah banyak digunakan secara tradisional dalam produk kecantikan, yang dipercaya memiliki banyak manfaat terutama manfaat pada kulit wajah untuk memutihkan. berikut caranya:

– Bersihkan satu buah jeruk nipis yang masih segar.

– Iris menjadi dua bagian sama besar.

– Peras bagian daging jeruk nipis itu sehingga didapatkan air jeruk nipis.

– Tambahkan air mawar viva secukupnya pada air perasan jeruk nipis itu dan aduk hingga rata.

– Oleskan campuran air jeruk nipis dengan air mawar viva ke seluruh permukaan wajah.

– Diamkan beberapa menit hingga meresap, kemudian pakai air hangat untuk membilas wajah. Baru sesudahnya bersihkan kembali dengan air dingin.

Untuk anda yang ingin memiliki kulit wajah yang super glowing dan super cerahnya, pilihan 3 macam campuran jeruk nipis ini bisa jadi solusi termudah untuk mendapatkannya.

Demikian informasi tentang ‘ Wajah Super Glowing dan Super Cerahnya Dengan Menggunakan Masker Jeruk Nipis, Campur 3 Bahan Ini Dijamin Ampuh Memutihkan!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar