Bikin Cantik Kembali, Inilah Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Dengan 6 Produk Skincare, Yang Bisa Anda Pertimbangkan

Cara mudah menghilangkan flek hitam
Paparan sinar matahari yang terus menerus dapat menimbulkan flek hitam di wajah/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

4. Erha Truwhite Vit C & Peptide Brightening Serum 20 ml

Rekomendasi skincare sebagai cara mudah untuk menghilangkan flek hitam lainnya adalah Erha Truwhite Vit C & Peptide Brightening serum.

Dengan kandungan vitamin C dan peptides, serum ini bisa membantu menyamarkan flek hitam secara selektif dan mencerahkan kulit wajah dalam 7 hari.

Cara menggunakannya, tekan pump pada botol dan keluarkan isi produk sebanyak 2-3 tekanan. Lalu, usap dan ratakan pada seluruh wajah. Gunakan produk ini secara teratur pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Baca Juga:Inilah Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Yang Membandel Cukup 2 Kali Dalam Seminggu Menggunakan Lidah Buaya. Perhatikan Tekhnik Penggunaanya di Bawah ini !DAPATKAN Manfaat Masker Kopi dan Air Mawar Untuk Wajah Yang Sangat Terkenal Bagi Anda Usia 40 Tahun, Perhatikan Cara Membuatnya!

5. Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed 30 ml

Produk  ini memadukan bahan aktif Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed yang mampu mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat.

Kandungan alpha arbutin merupakan agen pencerah yang paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan grapeseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

Cara menggunakannya, oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari. Pijat kulit secara perlahan saat menggunakannya.

6. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

Cara mudah menghilangkan flek hitam menggunakan produk skincare selanjutnya dari Wardah Renew You Anti Aging Day Cream merupakan cream penghilang flek hitam dengan tekstur krim yang ringan.

Kandungan terbaik dari krim ini adalah niacinamide yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Ini diformulasikan dengan kombinasi Peptide MatrixylTM dan Bakuchiol yang menghaluskan tekstur kulit.

Produk ini pun telah diklaim terbukti secara klinis mampu menjaga elastisitas dan kekencangan kulit dalam 4 minggu pemakaian.

Baca Juga:Inilah 5 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Muka Selain Bikin Putih Bebas Flek Hitam, Pastikan Pahami Cara Penggunaannya!Kawasan Rebana di Jawa Barat Realisasi Nyata dari Kang Emil Untuk Warga Jawa Barat Khususnya Bagian Utara

Demiikian cara mudah menghilangkan flek hitam dengan menggunakan produk akincare. Langkah lain untuk mengatasi flek hitam di wajah, adalah menghindari penyebabnya.

0 Komentar