Cara Mudah Basmi Flek dan Jerawat di Wajah Hanya Dengan Air Mawar Viva, Ikutin Petunjuk yang Benar cara Pakainya Di Bawah Ini!

air mawar viva
Cara Mudah Basmi Flek dan Jerawat di Wajah Hanya Dengan Air Mawar Viva, Ikutin Petunjuk yang Benar cara Pakainya Di Bawah Ini!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

2. Campurkan air mawar viva sebanyak 1 sendok makan, dan aduk keduanya hingga merata.

3. Pastikan wajah sudah dalam keadaan bersih, dan sebaiknya aplikasikan air mawar dan jeruk nipis ini dimalam hari sebelum tidur.

4. Aplikasikan air mawar viva yang sudah dicampur dengan jeruk nipis ini ke seluruh wajah dengan cara mengoles.

5. Diamkan selama 15 menit dan bilas wajah dengan air bersih

Baca Juga:Cara Tepat Merawat Wajah, Pakai 5 Rekomendasi Merk Sunscreen Terbaik Ampuh Membuat Wajah Tetap Cerah dan Lembut!Tips Urutan Pemakaian Krim Kelly yang Tepat Di Pagi dan Malam Hari, Ampuh Buat Wajah Cerah dan Lembut Permanen, Mudah Cukup 4 Langkah!

Baik air mawar maupun jeruk nipis, kedua bahan ini telah banyak digunakan secara tradisional dalam produk kecantikan, yang dipercaya memiliki banyak manfaat terutama manfaat pada kulit wajah untuk membasmi flek dan noda hitam di wajah.

Bagi Anda yang ingin memiliki wajah cerah, bebas flek dan jerawat, penggunaan air mawar viva campur jeruk nipis ini bisa jadi pilihan tepat loh.

Rutin gunakan perawatan jeruk nipisdan air mawar viva ini 3 kali dalam seminggu, kulit mulus impian anda akan anda dapatkan.

Demikian informasi tentang ‘Cara Mudah Basmi Flek dan Jerawat di Wajah Hanya Dengan Air Mawar Viva, Ikutin Petunjuk yang Benar cara Pakainya Di Bawah Ini!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar